Guyon ala Aa

Pas acara MQ di Istiqlal tadi siang (200408) saat diberikan sesi tanya jawab, bertanyalah seorang pemuda kepada Aa.
kurang lebih gini inti pertanyaannya, Penanya tersebut salah mengambil suatu keputusan, jadinya dia gelisah terus.
Terus dijawab sama Aa, kalau orang tersebut datang ke Istiqlal tau darimana, dan itu kan merupakan sesuatu yang telah diatur oleh Nya.  Jadi ga ada yang sia-sia, bisa bercerita dan mudah-mudahan hatinya menjadi tenang.

Terus Aa mencontohkan, ada yang setelah pulang dari mengaji disini, tiba-tiba digigit anjing, dan bilanglah orang tersebut : Ya Allah, aku kan habis mengaji, terus kenapa aku digigit anjing, padahal disebelahnya ada tulang.
Aa bilang, jangan putus asa dulu, karena akhirnya di Rumah Sakit ketemu dengan perawat, dan akhirnya perawat tersebut menikah……..
(aku perhatiin banyak yang hadir tersenyum) ….. dengan Dokter
(Aa meneruskan kalimatnya) disambut tawa yang lain
Tapi ga usah khawatir, ada hal yang bisa diambil, akhirnya kan bisa…….. merasakan patah hati

*terus terang, aku jadi ketawa, n mikir.. iya juga ya, siapa tahu orang tersebut akhirnya mendapatkan pengalaman pertama digigit anjing dan kali aja belum pernah merasakan patah hati sebelumnya 😀

Advertisements

15 comments on “Guyon ala Aa

  1. Peleth : jangan sampai…. :pMas Tian : wah.. boleh juga idenya mas… :DGhaya : bagaimana keadaan ayah sekarang? Bang Hayat : Pernah makan rujak super pedas tapi ga ada minumnya mas? :)Mbak Yeti : Amin….Nana : Iya Na.. kadang ga nyadar dengan hal tsbMbak Lala : hemm… aku ga tau mbak… biarlah itu jadi cerita antara Aa dengan istrinya sajaMas Eko : tau nomer HP nya ga mas? :p :pMas Wisnu : iya mas.. positif aja.. biar ga bikin galau Mbak Sovi : :DYudi : Apanya yang keren?Syaltout : yang penting kan hikmahnya :DBunda : kalo lempeng terus kan bagus tuh bun…Bang Ali : Iya bang.. nanti mau ngerasain gigit Hilmy dan bintang (anaknya fetry-edo) ah :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s