They Luv JK

Seperti De Javu, ketika kenaikan BBM tahun 2005, aku berada di Indonesia Timur, tepatnya di Makassar, dan pada saat kenaikan Bbm kemarin, aku berada di Palu,  dua hari kemudian lanjut ke kota Makassar.

Waktu tahun 2005 ketika aku ngobrol dengan supir taksi dari bandara menuju hotel tentang kenaikan BBM,  dengan lantang dijawab (sebenarnya sih ga lantang, kan emang tipikal nada bicara nya seperti itu 🙂

“Kami mendukung program pemerintah, karena jika tidak dinaikan, memberatkan negara. Apa yang dibilang JK adalah hal yang benar”

Kemarin, 24 Mei, ketika sampai Makassar, aku juga bertanya dengan supir taksi yang membawa ke hotel.
Dan dia bilang, “itu memang seharusnya dilakukan, karena dibanding dengan negara2 lain seperti Malaysia Harga BBM di Indonesia adalah yang paling murah.
Jadi, dorang setuju dengan pak Wapres, dia kan pengusaha tahu apa yang harus dilakukan”

Ya, sudahlah… aku ndak teruskan cakap-cakap lagi..
Toh, memang benar, They Luv JK

*Ini bukan sample yang benar, tapi hanya perbandingan dan kebetulan peristiwanya mirip.

Leave a Reply

