Igh, Ibu … kan kasian anaknya

Minggu lalu, sewaktu akan mengisi bensin, aku mampir lebih dahulu ke atm yang berada
didalam lingkungan SPBU tersebut. didepanku kebetulan hanya ada dua orang, satu orang berada didalam ruangan atm, satu orang lagi antri persis didepanku.

Sambil menunggu, ada beberapa orang yang datang, seorang ibu dengan anaknya yang kira-kira berusia 8-9 tahun. dan bersamaan waktunya datang pula ibu-ibu lainnya.

Tidak lama berada dibelakangku, si anak meminta ibunya untuk mengantar ke toilet, karena sang anak mau pipis. si ibu malah menyuruh anaknya untuk pergi sendiri, ketika sianak menolak, si ibu berteriak memanggil suaminya yang sedang berada didalam mobil. Sang suami tidak bergeming, bahkan hanya melambaikan tangan seperti gerakan mengusir, tidak mau diganggu rupanya.

Orang yang datang untuk antri mulai bertambah, sianak kembali meminta ibunya untuk mengantar ke toilet, mungkin karena jengkel, si ibu sambil mencubit anaknya berkata, jalan sendiri sana, nanti kalau ibu antar kamu, antrian nya diserobot orang. Sang anak pun akhirnya jongkok sambil meringis menahan pipis.

Ternyata si ibu lebih mementingkan antrian ke atm daripada mengantar anaknya ke toilet
dan mungkin si ibu lebih rela anaknya meringis daripada antriannya diserobot.

Advertisements

20 comments on “Igh, Ibu … kan kasian anaknya

  1. wib711 said: si ibu sambil mencubit anaknya

    yup, bener banget.anak umur 8-9th seharusnya udah bisa ke toilet sendiri.tapi yang amat sangat mengganggu sekali adalah kata ‘mencubitnya’ itu, loh!huh, selalu emosi sayah kalo denger ada ortu yang kasar ke anak2nya!

  2. @ mbak siska : kali aja di t4 rame gitu rada takut.. kan bukan di mal@ bu dokter : sabar bu… emang masih banyak yang kayak gitu.. mudah2an bu dokter ga suka main cubit yaa

  3. si anak ga tahu toiletnya kali yaaaaaaaabtw, dia ngompol di situ ga? ;dkan seru, tuh, si ibu bisa malu banget :Dduh atm lagi rame2nya emang, kalo keliatan rame, suka malas, mending cari atm lain aja 😀 walau ga tahunya rame juga, hihihi

  4. # mbak Novi : tau kok.. itu kan tolietnya dibelakang atm… untungnya ga ngompol itu atm yang ada di spbu BRI mbak, sebelum kelurahan jakasampurna# winda : niatnya gitu… tapi aku pas mau masuk.. giliranku tiba.. ga jadi deh :p

  5. Tadi pagi elly melihat hal yang serupa. Ada seorang ibu di kamar mandi. Dan anaknya ngantri di depannya. Sang anak bilang ke ibunya kalo mau ke motor saja. Ke tempat ayahnya. Terus sang ibu dengan nada yang tinggi bilang gini : “Nanti kamu nyasar! Anak Monyet! Tunggu di depan! Jangan pergi-pergi!” Hiks.. Kasihan…. Kata-katanya kasar banget! Tapi ada nada lucunya. Kalo anak yang di depan itu anak monyet, berarti monyetnya adalah… Hihih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s