Ini kan bukan Kamera!

Ketika mengantar emak-emak belanja di sebuah FO diseberang BIP, aku dan kang Ari memilih untuk menunggu di bangku dekat pintu masuk ngobrol ga jelas, eh.. sebenernya jelas sih, topiknya knapa emak-emak dan para wanita kalo belanja luaamaaa banget, terus udah gitu suka bikin mecing-mecing baju suami dan anaknya…
*awas kualat mas… nanti kalo nikah bisa terjadi lho :p*

Ditempat penitipan barang yang berseberangan dengan kasir,  aku melihat seorang bapak sedang mengeluarkan handycam dan mengarahkan kepada anakdan istrinya yang sedang membayar dikasir. ndak lama security menegur bapak tersebut dengan baik disertai senyum bahwa tidak boleh mengambil gambar didalam foto tersebut cuma mau mengambil gambar anak-istrinya saja.
piha security, kembali mengingatkan dengan baik-baik, sibapak makin nyolot dan
bilang ga ada larangannya serta menantang security untuk menunjukan peraturan yang melarang.
Akhirnya security menunjukan gambar kamera dipintu masuk yang diberi tanda strip merah.

si Bapak terdiam, dan karena merasa kalah set, langsung berkata dengan nada keras kepada security,
“Kamu lihat, saya mengambil film istri dan anak saya, apa itu dilarang? dan saya tidak memotret pakai kamera, tapi ngerekam gambar pakai handycam”

aku jadi pengen nimpuk itu bapak, mbok ya kalau udah ada larangan, patuhilah. kecuali memang ga ada peraturan, ya silakan berdeban mesra dengan pihak security.

pak, pak.. hari gini kok udah tahu salah, dikasih tahu, malah ngotot… masih ngeles ajah.. belajar dari para artis di kejagung yaaaa 😀

Advertisements

20 comments on “Ini kan bukan Kamera!

  1. gengsi dong ah.wong udah keren2 pakai handycam je. baru pula. kok ga boleh ngerekam gambar.mesti bikin keributan dulu sebelum undur diri dr ‘medan perang’ hihihibtw, hepi eniverseri utk mp-nya:d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s