The Cekerz dan kotakkue.com

Bagi sebagian orang ceker itu menjijikan, tapi kalau diolah menjadi makanan seperti keripik atau ceker… hemmmm yummi.
Kami sembilan orang adalah penggemar soto ceker, tempat yang biasa kami sambangi adalah soto ceker pak gendut di Sabang.
Sebenernya, persahabatan diantara kami sudah lama, tapi satu tahun terakhir kami kalau berkumpul ya di tempat itu tadi.
Kalau yang lain habis makan biasanya langsung pergi, tapi kami biasanya ngobrol haha hihi, mungkin pak/ibu gendut kesal
karena kami ga pergi-pergi, tapi kami memang ndablek n ga peduli.

Walau kami sudah saling dekat, tapi terus terang saja tidak pernah mencaritahu tentang kehidupan pribadi masing-masing,
yang kami saling tahu sebatas industri pekerjaan, ada yang jadi tukang telpon, tukang obat, ngitung uang, benerin komputer,
jualan anderwer, jualan gas dan tukang nanya2 belagak jadi wartawan.
Tapi kami punya persamaan, 8 orang senang di foto dan 4 orang senang memotret, persamaan yang lain kami juga senang makan 😀

Kalau jalanpun biasanya jarang direncanakan, seperti februari lalu, secara mendadak kami ingin ke jogja, dan hari itu jogja, yang
suka betulin komputer diutus membeli karcis KA, maklum.. kalau naik pesawat kami hindari, karena ada yang suka tremor
seperti BA The A Team. (halah alesannya bisa aja, bilang aja ga gablek uang buat beli karcis :p :p )
Sebenarnya, kalau mau diceritain satu demi satu, bakalan panjang. kalau mau tahu mendingan klik aja MP nya masing-masing,
siapa tahu belum jadi kontak, setelah jadi kontak siapa tahu jadi dekat, setelah dekat, siapa tahu jadi jo……
jadi joprak kebanyakan jalan n makan 😀

Bulan ini kebetulan genap satu tahun kami berkumpul di Soto Ceker, dan sebagai peringatan kami ingin sesuatu yang beda,
akhirnya pesanlah DCCC dari bunda rafi, Koki utama kotakkkue.com.
Awalnya ketika ditelpon dan diutarakan maksud untuk pesan DCCC, beliau bertanya : berbentuk apa? ceker? beneran nih
bentuknya ceker? masa mau ngasih orang gambar ceker. Setelah diyakinkan barulah sang Koki menyanggupi membuat.
Yang membuat heran ketika ditanya tentang pembayaran yang saat itu belum bisa dibayar langsung dan minimal harus memesan
satu hari sebelumnya, sang koki hanya bilang : udah, gampang. DCC besok jadi, bayarnya sekalian aja.
ah, jadi ga enak nih.. udah dadakan, minta yang aneh2 (tapi kan kotakkue selalu menerima tantangan?) n bayarnya belakangan pula :p

Tadi malam, kami berkumpul (walau ada dua sahabat kami tidak datang, yang satu lagi jualan gas di karawang, yang satu
lagi seneng2nya mainan boneka :D)
Pertanyaan yang muncul dari kami semuanya sama… apakah benar tanggal ini adalah satu tahun kita kumpul di soto ceker?
kami semua lupa, ingatnya hanya bulannya :), maklum faktor U 😀
Biasalah, setelah puas foto2 kue beserta figuran dengan kamera Hape yang settingannya salah, kami menjadi pusat perhatian,
sebenernya sih yang menjadi pusat perhatian adalah DCCC (Double Chocolate Cake Ceker) banyak yang mengira salah satu diantara
kami berulang tahun, tapi setelah diterangkan mereka hanya tersenyum dan tertawa (ga barengan ya, kalau barengan dilakukan
tentu susah). bahkan ada yan memotret dengan beberapa figuran yang sudah siap antri.

Setelah pemotonagn dccc, 1/4 bagian kami berikan pada ibu gendut, yang lainnya langsung dibagi-bagi.
Terus terang, kami semua sempat khawatir, ketika dipotong melihat lapisan coklat didalamnya, apakah DCCC ini manis sekali?
karena kami semua peduli dengan kesehatan (maksudnya dengan berat badan :D)
Si Ibu Gendut pun khawatir, karena beliau tidak boleh terlalu banyak makan manis.
Ternyata, semua itu tidak terbukti, manisnya pas. tidak terlalu manis ya creamnya, coklatnya serta cakenya.
yang tadinya cuma makan 1 potong, pada nambo cie…. (kecuali aku tentunya :D) dan rasanya seperti yang kami bilang semua “enak”.
dan yang paling mengesankan, pada saat mau pemotongan, sang koki telpon, menanyakan apakah ada kekurangan terhadap DCC?
Kami semuanya sepakat menjawab : “banyak”, sang koki sepertinya khawatir, tapi aku terangkan bahwa DCC nya kurang banyak, buat
6 orang gerombolan siberat serta 1 cowok imut (tenang, ini singkatan item mutlak, bukan imut = kiyut :p)

Ya, begitulah kombinasi antara penggemar soto ceker dengan DCC, kalau ada diantara kalian yang mau mentraktir Soto Ceker
dan mengirimi kami DCCC.. dengan senang hati kami akan terima lho 😀 😀

*Note : Jadi kapan Kita Ke Jogja? 😀

**postingan maraton dalam rangka 4 tahun wib711.multiply.com

Advertisements

24 comments on “The Cekerz dan kotakkue.com

  1. pemirsa… *ngunyah2*maknyuus..DCCC-nya bunda Rafi maknyus lho.. manisnya pas, creamnya jg enak dan lembut.. udah gitu berani menerima tantangan bikin ceker 3 dimensi gitu 🙂

  2. haduuuuuuuuuh, terima kasih ya buat pesanan cake unik ini..hihihihihihi… aku suka sekali dengan ceker buatanku ini..so simple… *tukang kue muji diri sendiri..wakakakakak*thank’s buat tantangannya ya wib..ayo, kapan2 tantang aku dengan cake yg lain ya! hihihihihi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s