Body stempel

Setelah urusan pekerjaan selesai, akhirnya dapat tugas untuk mengajak klien
jalan-jalan, Karena wilayah kerja berada didaerah Singaraja, tujuan
buat jalan-jalan kedaerah banjar, yaitu tempat pemandian air panas.
kalau di Jawa mirip Ciater, tapi tempatnya lebih kecil dan tidak tercium bau belerang.
Setelah selesai, klien meminta kepada supir boss ku untuk mengantar
ke tujuan berikutnya.

Aku bertanya kepada mas driver, dijawab akan mengunjungi body stempel.
Ga yakin dengan jawaban yang diberikan, aku bertanya kepada klien, dan d
memang dijawab cari tempat yang namanya body stempel.
Rada curiga sebenernya, kok namanya aneh tapi karena sudah meyakinkan
sekali lagi dijawab demikian, akhirnya kita mencari tempat tersebut.
Kupikir ini adalah tempat untuk membuat tatto dan tindik.

Setelah bertanya ke beberapa orang, ditunjukan arahnya.
Lama berjalan, perasaanku kok ga enak, ini kalau sesuai ancer-ancer
kita telah melewati daerah yang dicari. akhirnya bertanya pada seorang bapak
dan mengatakan bahwa kita telah melewatinya, bapak tersebut bilang.
Pada daerah yang paling tinggi, dan melihat pemandangan yang luas keseluruh
wilayah, dan bertembok tinggi, itulah tempatnya.

Akhirnya setelah sampai di tempat yang dituju, terbacalah tulisan
“Buddhist Temple”

Oalah rek rek…. kupingku yang salah apa aku yang ga mudeng ๐Ÿ˜€

Advertisements

23 comments on “Body stempel

  1. OR : ga tau kan kalau aku ketemu (dalam mimpi) :p :pmas Epri : sip.. gampang masTria : ga kok… masih waras :DEdo : sesekali do… siapa tau nemu t4 buat bulan madu :pJeng Wiwik : yeeee… iku klien jeng….Ery : ga ada card reader ry.. blm di pindahinghaya : kayak mau nembak aja ya deg-deg an :Dplux : kmaren cuma bawa areng ama daun jati plux :Ddyah : hehehe.. ga lah…. kalau di tato pewarnanya kalah ama warna kulit :pOT : stempel “masih jomblo” :p :pMama bram : mo nya sih posting foto… tp ga ada :DYudi : ya, sesekali lah yud.. :DTia : Tiket terusan? kbanyakan terusan.. abis deh badan kena stempel semuaDyru : aku mah mikirnya t4 bikin tato instantOm Demy : ya… emang ada nya gitu om :DMbakyu : jangan pnasaran.. ga bagus kata orang tuaIan : itu namanya laper karena blm makan siang dan makan malam :pcak Nono : yang enak itu makanan di semarang cak ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s