Buaya di kadalin? mana kenaaa

Mungkin pernah denger istilah buaya dikadalin… mana mempan?
kalau ini sih saling kadal-mengkadali dengan teman-teman kuliah

Semasa kuliah, aku dan 1o orang temanku dijuluki teman-teman yang lain geng kambing, karena tiap tahun pas Qurban jualan kambing.
tapi kita kompak dan ngerasa cocok satu dengan lainnya, bahkan ada satu persamaan yaitu jahil alias suka isening satu dengan lainnya.
Pas masa bikin skripsi kita suka inap di tempat salah seorang teman yang dekat kampus, biar gampang nguber dosen n kbetulan teman tersebut juga punya kompi n printer yang mumpuni (maklum jaman dulu yang lain paling banter printernya epson LX 300 yang brisiknya bisa bangunin orang satu RT)

Kalau lagi kumat isengnya, ketika ada yang bikin kopi, pas ditinggal kopinya dicampur garam; kaos kaki yang berwarna sama
disepatu ditukar, ngerjain teman yang pemalu dengan memberi salam pada teman wanita yang bikin panas dingin teman kita (alhamdulillah mereka akhirnya nikah), ngumpetin sepatu pas udah mepet mau kuliah atau nuker2 isi tas (untungnya kita satu kelas)
Aku sendiri pernah di jahilin, kunci motor diumpetin, dicari2 ga ktemu.. sedangkan yang lain udah berangkat kekampus.
Akhirnya nemuin tulisan dari temanku itu kalau kuncinya ditaruh digantunan baju didalam kamar.
Muter2 cari ga ktemu juga kuncinya, pas akhirnya pasrah mau ninggalin motor, ada telp dari adek temanku ngasih tahu kalau kuncinya digantungan baju didalam kamar, tapi didalam kamar dia, untung aja dia ga ada sedang inap dirumah yang satunya.
nggilani, masuk kamar cewek ngaduk2 baju cuma untuk cari kunci. Pas sampai kampus, mereka pada cekikikan. dasar jail.

Terakhir, pas lagi inap juga rencananya subu-subuh mau kerumah teman didepok, daerah studio alam, aku tidur duluan, sementara yang lain main PS -maklum aku ga hobby PS- hobinya makan siy :p
Jam 2.30 aku terbangun, teman2ku udah pada tepar, akhirnya iseng mau ngerjain semuanya.
Aku majuin jam dinding serta jam tangan yang mereka taruh jadi jam setengah lima.
Abis itu, pas jam setengah 5 (waktu yang udah dicepatin 2 jam) aku bangunin mereka n bilang udah jam setengah 5, mandi dulan gih..
Akhirnya mereka sambil terkantuk-kantuk bilang kayaknya baru sebentar tidur udah subuh aja, aku bilang tuh liat aja jam.. mereka percaya dan pada antri mandi abis itu pada nunggu subuh,.
Akhirnya mereka sadar dikerjain karena udah jam 5 lewat ga ada adzan subuh.
Gantian aku yang cekikikan… Untunglah mereka ga marah cuma misuh-misuh karena harus mandi jam 3 pagi πŸ˜€

Advertisements

31 comments on “Buaya di kadalin? mana kenaaa

  1. jadi inget majuin waktu jam dinding jaman smagara2 adekku kalo sholat jumat mepet bangetpake acara bobo siang dulu.. iseng aku majuin sejam.sampe masjid dia pikir, udah selesaiternyata baru mo mulai hehehe..

  2. hehehe. btw, kuliahnya di mana wib? kalo dulu, aku jailnya fisik. waktu naik gunung, aku jalan lebih cepat dari mereka, lalu beristirahat. begitu teman di belakang (yang jalannya lambat dan kerepotan) tiba, aku ajak teman-teman untuk jalan kembali. :))

  3. hahahahaah dasar buayaaaaa………….tapi jaman kuliah emang jaman penuh kegilaan ya…….. seruuuuu, kocaaak, gilaaaa dan supeer jail.ga bisa lagi tuh saat2 spt itu setelah lulus.

  4. Irfan : ya.. ngaku sekarang lebih baik daripada nanti :DWinda : iya win.. di Indomart masih buat ngeprint strukMbak ira : tergantung persepsi mbak :DKak Rahmah : duh… gimana jawabnya yaaaaa :pTria : buaya atau kadal yang doyan ceker masih kurang jelas :DMbak Yeti : sesekali buat menghibur mbak dengan kedodolan masalalu πŸ˜€

  5. Ita : hehehe… jangan lupa suka coklat juga “DOR : yahhh… dibuka disini ama diaaaaa… :(Yudi : yang penting sama2 ga ada yg sakit hati yud :dMbak Zie : kan belajar dari mbak Zie lho hihihihihiDiah : ternyata suka jahil juga ya bu :DMbak dee : ehhmmmm… itu bukan kesimpulan final kan mbak? :p

  6. OT : dikawasan rawamangun mas… ternyata ada bakat juga ya mas Tian bikin jahil :DOB : wahhh.. pertanyaan berat nih… harus nyari kasus yang nyata dulu.. tp kek nya pernah :pKang Bayu : iya kang… tapi makanan tertentu… :pMbak ella : sekarang juga masih bisa kok kalau mau :pIhda : awas.. anak sma jangan niru2.. eh dah lulus blm siy? :p

  7. Bintang : ndak kok… kan saling mencuri2 jahil :PBunda Icha : hehehe,…. biasa mbak masa muda :pOm wiku : hemmm hanya pada kasus tertentu aja :)Eko : please dont try this at home Tia : itu kesimpulan atau retoris? :p :p

  8. di rawamangun? IKIP a.k.a UNJ ya? ada lagi “kejahilan” lainnya, yang sebenarnya karena kerakusan teman-temanku juga. saat aku mengemas rinso deterjen dalam tabung plastik bekas rol film, teman-teman penasaran, ingin tahu apa isinya. aku jawab sekenanya, “sagon”. tanpa basa basi lagi teman-temanku langsung mencicipinya sejumput. ya jelas, spontan mereka meludahkan kembali “sagon” istimewa itu. :)) *untung saja mulut mereka nggak berbusa, dan jadi bersih cemerlang* =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s