Igh, Ibu kesel yaaaa

Kalau sabtu atau minggu mau jalan, aku lebih memilih naik angkutan umum dibanding naik motor, karena biasanya banyak cerita yang didapat, sekaligus menikmati perjalanan, dan menikmati kemacetan.

Minggu kemarin, aku ke bekasi nai mikrolet, didalam mikrolet bagian belakang ada 3 orang, dua orang ibu-ibu, satu anak muda dan aku.
Mau membaca buku, kayaknya ga mungkin, karenajalan KH Noer Ali, Kalimalang ke arah Mal Metroplitan sudah seperti jalan untuk offroad.

Akhirnya yang ada malah aku mendengarkan obrolan kedua ibu tersebut. Ternyata mereka berdua baru membesuk seseorang, dan sepertinya keduanya jengkel,
Percakapannya yang aku tangkap seperti ini :
Udah kita jauh-jauh buat besuk… eh ga dikasih masuk.
Gimana sih keluarganya, ga hargai banget.
Iya, emang bekasi-cipto dikira deket…

Masih banyak lagi rasa kesal dan kecewa yang mereka ungkapkan. Aduh ibu, ibu ga ikhlas ya besuk nya. Mungkin saja pasien sedang butuh berisirahat, jadi tidak bisa ditemui. Atau kan bisa juga cari informasi dulu ke pihak keluarganya, ga ada salahnya kan.
Dan jika mau membawa sesuatu juga dilihat kondisi pasien, apakah boleh menerima tentengan yang dibawa, kalau misalnya sakitnya diabet, ya jangan dibawain coklat, mendingan coklatnya untuk aku aja πŸ˜€

Memang terkadang, kita langsung “menghitung” apa yang telah kita keluarkan yang telah kita lakukan, tanpa melihat bagaimana keadaan dipihak lain.

Advertisements

8 comments on “Igh, Ibu kesel yaaaa

  1. hal pertama yg diungkap ssorang ketika kecewa biasanya hal2 buruk………jarang banget yg bisa berpikir andai kita jadi keluarga si sakit ……semoga kita bukan kelompok yg spt itu…..amin…

  2. btul banget…pengalaman swaktu ayahnda sakit keras, kunjungan yg silih berganti…berganti wajah, berganti mood n obrolan malah mbwt pasien jadi butuh ekstra energi….ujung2nya, kita juga yg kudu mbri pengertian lebih kepada pengunjung

  3. :Dwaktu dirawat di rumah lebih binun lagi, ga kayak orang sakit karena malah banyak ke sana ke mari :D, hihihihi, saking senengnya temen2 pada dateng… jadi mendadak sehat, padahal abis itu sakit lagi, halah :Daku pernah punya pengalaman gini, aku kan masuk kelas 3 pas dirawat karena dbd, eh pengunjung aku mah udah abis, pengunjung pasien lain masih banyak banget, sampe ga bisa tidur, satu RT kayaknya yang jenguk :D, barengan gitu…. baru bubar pas ditegor petugas.,…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s