Jantungan

Belum lama waktu di asembaris, ada seorang supervisorku yang numpang ngecharge HP.
aku persilakan. Setelah itu dia naik ke lantai dua untuk berkumpul dengan habitatnya, mau
ngerjain kerjaannya. Bolak balik HP nya bunyi, dengan ringtone yang berbeda-beda.
Dipanggil-panggil ga turun juga orangnya, iseng ketika HP nya bunyi lagi, aku lihat
layarnya, nama yang muncul aneh Dedi Kumis.
Aku tersenyum aja ngeliatnya. pas bunyi lagi aku liat… nama yang muncul wiwik qualitatif

Emang sih, kalau ngasih nama di HP paling enggak sesuai dengan hal yang unik atau kita kenal misalnya Tity narsis Multiply, Epiq melow multiply yang menunjukan sifat dan komunitas yang diikuti.

tapi akhirnya akau terpikir, kalau aku disimpan didalam HP nya dia namanya apa ya?
karena makin penasaran, akhirnya aku coba telp.
Ga lama ringtonnya yang bernada cepet gitu, aku liat di layarnya kok bukan namaku yang muncul. Aku pikir itu orang lain yg telp n masuknya barengan.
Aku coba telp lagi… yang muncul nama itu lagi, jangan2 itu memang namaku *mulai curiga*

untuk meyakinkan aku telp sekali lagi.. ternyata beneran itu yang masuk panggilan dari aku.
Namaku cukup cantik juga disimpan di HP nya Mr Bikin Panik

Eh ga lama SPV ku turun, kebetulan banget, aku tanya apa boleh buat liat hp nya karena aku mau liat no HP SPV yang satu lagi n kebetulan aku ga punya.
Eh ternyata semua nama di HP nya kalau dari kantor
selalu ada embel-embel Riset, hanya aku yang namanya lain.

Akhirnya dia sadar, n sebelum ditanya langsung bilang :
“maaf ya mas, ku ngasih namanya mr bikin panik
, abis kalau telp suka bikin aku jantungan. nanyain progress, n waktunya ga kira-kira, ngasih batas waktu harus selesai juga ga kira2 sih..
makanya kalau mas telp, trus lakulama ngangkatnya, itu karena dis nyiapin diri dulu biar ga deg-degan dan malah bikin panik”

Waduh, baru tahu ternyata aku sangat bisa bikin panik orang lain..
*untungnya udah ga terlibat project lagi.. jadinya ga bikin orang lain sengsara*

*[pesan moral : ati-ati dengan nama dalam no HP, karena kalau orangnya bisa tahu bisa bikin ketawa atau bikin sakit……. mata (karena ngerasa salah baca)

Advertisements

52 comments on “Jantungan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s