Cuma mampir

Bulan lalu, lantaiku yang berada di lantai 4 dipindah ke lantai 5
*sebentar…. kayaknya ada yg aneh*
maksudku, kita penghuni lantai 4 pindah ruangan, ke lantai 5
dan penghuni lantai 5 turun tingkat….maksudnya pindah ke lantai 4

waktu masih satu dua hari kita bertukar tempat, masih banyak yang kesasar, salah lantai atau disorientasi..
(halah bahasanya) maklum lah… namanya juga kebiasaan 😀

Senin pagi, karena ga ingin kena macet dijalan, aku berangkat lebih pagi. Ternyata teuteup aja, macet nya luarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr biasa… sampai kantor jam 8 juga…
Akhirnya, bisa bernafas lega.. dan kebetulan lift kosong..
yak… setelah memencet tombol, bergeraklah lift dengan perlahan…
kalau bergeraknya terlalu cepet dikahawatirkan, pas sampai tujuan, blum sempat keluar.. udah jalan lagi lift nya..

Yup… akhirnya pintu lift terbuka, hemmm kok kayaknya beda..? (bingung)
ya ampun… ini kan lantai 4… wuahhhhh nyasar… … pas nengok kiri
disambut senyum sama librarian… “salah lantai ya?” dia bilang gitu
yah, dalam situasi dan kondisi yang seperti ini… mau tidak mau harus dalam sepersekian detik harus mampu keluar dari hal yang diindikasikan bakal bikin maluw…
langsung aja bilang… “enggak kok mbak.. ini mau ambil cangkir.. masih tertinggal disini.”..
sambil ngeloyor ke pantry di lt 4…

Dan.. untungnya aku ingat… cangkirku masih ada
ya gimana mau ga ada.. semenjak kerja disini, sudah punya sekitar 6 cangkir… hehehe
Amanlah dari ledekan si mbak….. 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s