Jaka Sembung

Minggu kemarin, diajak sama teman divisi buat lihat tempat untuk acara
yang diadain ama klien…
Dah ngantuk, siang-siang panas gini pulaaaaaa dapat tawaran buat ke
Dharmawangsa dan Kelapa Gading… Huuuuuh……
Pucuk dicinta
Wulan nya kabur :))
tanpa diminta dua kali aku lansung bersorak yihaaaa
(eh bukan, kalo itu koboy, aku kan bukan koboy, ga ada koboy
yg pakai sendal jepit)
Lumayan…. jadi selama perjalanan kesana bisa tidur….

Wah. kudu rada rapi rapi dikit… cuci muka dulu, biar ga ngantuk
terus cari Dasi di loker, ya loker siapapun yang tersedia dasi
asal bukan dasi kupu-kupu aja, nanti aku malah disangka Waiter
Tapi kalo pas di dharmawangsa dituduh jadi waiter kan jadi enak,…

Enaknya ya kalo di hotel banyak Bintang gitu pasti juga ngasih tip Guedeeee
buat waiter, yang bisa bikin mata berbintang-bintang :p

Yup… Saatnya dandannnnnnn
*ganjen banget sih,…. biasanya juga berantakan , temanku komplain:))*
**eh… bodo amattttt…**
wah, ternyata pakai dasi itu butuh perjuangan tersendiri, kalo ga kepanjangan tuh Dasi,
sampai bisa buat ngelap ingus, ya
kependekan kayak Dasi anak sd….
*jadi kangen di Ario, sama team yang dulu… para wanitanya selalu
siap sediah kalo kita mau pakai dasi. kalo ga beres pada ngomel2 😀
Mizz u gals… — eh curhat colongan.. gpp deh*

Yup, sampai Dharmawangsa no problem, ga ada masalah…
abis dari dharmawangsa ke Kelapa Gading itu waktu yg ditunggu-tunggu…. tidurrrrr timeeeee
*maaf ya pak supir…. abis kapan lagi bisa tidur pada saat jam kerja kecuali abis shalat*

Trus pas sampai kelapa gading, ketemu ama marketing nya…
Cuantek rek…
*doh, ga tau knapa ya dua minggu ini ketemu wanita cuantek cuantek terus*
eh… harusnya bersyukur.. itu kan rezeki 😀

Nah, memang pada dasarnya supel… mbak C sang Marketing
langsung akrab… (iyalah.. itu salah satu tugas untuk mendekati konsumen)
ngobrol ha ha hihi…
Eh, ternyata mbak ini punya keanehan, masak ada mawar tumbuh di kakinya
pas aku tanya, dia bilang.. tadinya berharap mawar merah yang tumbuh,
tapi karena kalo mawar merah itu lebih romantis dikasih oleh seorang cowok ganteng
sambil kandel lait diner (ejaannya bener kan yah…. )
Maknya dia menumbuhkan mawar biru aja….

Nah, ada satu lagi temannya mbak ini… wah wah.. rada Jaka Sembung..
kalo kita ngomong apa…. dia jawabnya apa…
Hehehe…. lagi bosen ama kerjaan ya mbak.. atau jangan-jangan lagi pms
atau jangan-jangan lagi berantem ama pacarnya…
huaaaaaa… kok aku malah mikirin urusan orang lain… cut cut….

Nha, kmaren Selasa, baru deh eksekusi acaranya…
karena pada awalnya
bukan aku yg in charge, makanya santai aja…
Ternyata, temanku minta aku buat gantiin.. dia ada acara di tempat lain
Wah, mo beres2 ga sempat.. karena temanku udah narik-narik..

Yak,.. seperti biasa semua perlengkapan masuk ransel buat perang…
Ternyata kita buru2 bukan karena takut telat….
Tapi temanku ngidam juice duren…… eh, pas sampai di Gading batavia
malah berubah pikiran, milih jus stroberi…
Yah, apapun buahnya… Juice Icha di gading Batacvia tempatnya
*iklan dikit.. siapa tau nanti kalo kesana dapat juice duren gratis :))*

Baru deh, ke tempat tujuan, karena peralatan perang rada ribet
aku jalannya belakangan bawa ransel, nenteng tripod… kayak
tukang kamera beneran deh….
Pas sampai di lt 4, ketemu lagi sama mbak -mbak yang jaka sembung
aku senyum dong.. karena aku kan udah pernah ketemu..
Eh… malah dicuekin gitu… hihihihi
mbak.. apakah anda masih bermasalah dengan hal
yang tadi saya sebutkan diatas? :))

Setting peralatan dulu, baru turun lagi… malas nungguin peserta yang belum pada datang,
ketemu Mbak Marketing dengan mawar di kaki dan mbak Jaka Sembung
Mbak Mawar dikaki alias mbak C langsung menyapa…
Eh, ketemu lagi mas.. apa kabar…
jangan bengong gitu dong…. kangen saya ya…
wahh.. aku ketawa n aku balas.. enggak mbak, aku penasaran.. mawarnya udah
numbuh lagi belum… dikaki yang satu…
Mbak Jaka sembunmg bingung ngeliat kita, trus nanya lho.. elo udah kenal ya
Trus dibilang ama mbak mawar dikaki, ini kan mas yang kmarin datang, acaranya hari ini..

Baru deh mbak Jaka Sembung ngeh.. maaf ya mas… abis beda sih., kmarin kan Rapi
aku cuma bilang.. gpp kok mbak…. udah biasa kayak gitu.. hehehe
kalo sekarang ga rapi ya mbak… kayak yang kerja dibangunan sebelah yaaa :))
Eh, besok-besok kalo saya kesini lagi pakai sendal jepit n celana jeans yg udah robek,
n kebetulan mbak ada didepan… jangan-jangan mbak ngasih saya recehan ya..
kalo gitu aku pesen dulu deh mbak, minimal ngasih dua ribu lho…
buat beli Aqua kan lumayan.. :))

Hwaaaaa…. mbaknya merah merona deh pipinya… kayak abis digaplokin tentara…… =))

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s