Kalau tahu juga pasti titip laaa

Yeahhh, akhirnya balik dari kota Purwodadi menuju Solo
terus sekalian lanjut ke Jogja, sekalian mo main-main dulu,
lumayan bisa Extend…

Naik bis dari Purwodadi menuju Solo hanya satu yang
terucap.. Pasrah ama yang Maha Kuasa…..
dan semua penumpang juga sepertinya juga begitu
pada berdo’a menurut kepercaaanya masing-masing
Yah, alhamdulillah… Semoga bapak supir diberi pahala
karena secara ga langsung ngajak penumpang untuk berdo’a 😀

Sampai Solo juga, dan langsung cepet2 berlari
mencari Toilet.. hihihihi legaaaa…
langsung ke stasiun aja ah, naik Pramex ke Jogjanya,.. toh udah rada santai ini
wah, pas ashar ni di Stasiun, ke mushola dulu ah.. masih ada waktu
sebelum Pramex datang…

Yup, Mushala rada sepi, cuma ada dua orang sedang mengobrol
lalu kamipun berjam’aah..
Setelah selesai shalat, kok sepatuku ga ada,
lho kok.. lho kok… sepatu ku ga ada ya….
bolak balik cari ndak ketemu… Hehehe

Yo weslah, setelah lapor sama petugas stasiun,
malah dibilang lain kali hati-hati mas.. disini rawan…
kan udah ada tulisan didinding mushala
Ya ya ya… saya ngerti itu rawan setelah saya kehilangan sepatu sandal saya
😀
Ah bapak, saya kan hanya berprasangka baik, jadi tidak perlu membawa
sepatu masuk mushala.

Trus, sambil nyeker langsung aja lah jalan ke kios-kios yang berderet didalam Stasiun
sampai kios pertama, langsung tanya aja, jual sendal Bu?

si ibu melihat malah langsung bertanya : oh iya abis dari mushala ya Dik
iya bu.. jawabku .”waduh, kasihan, kalo tau mau ke mushala tadi titip sepatunya
disini saja… karena emang banyak yang kehilangan sepatu..

Ah ibu, kalo saya juga tahu bakal ilang, saya juga bakal titip lho Bu

si ibu hanya tertawa, lalu akhirnya karena keterbatasan waktu nguber pesawat
saat itu pertama kali naik pesawat dari jogja pakai sendal jepit..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s