Pilihan Cinta

Seorang teman yang sangat dekat dan sudah lama tidak bertemu mengatakan kepadaku, -mengutip perkataan sang ustad terhadap dirinya-
kalau wanita pada saat menikah itu karena tiga hal.
1. Karena Harta (ini bisa keinginan anak, orang tua serta keinginan bersama antara anak dan orang tua)
2. Karena Permintaan Orang tua
3. Karena Cinta (pilihan si anak)

dan temanku itu menikah karena nomor dua, Dan keinginan dia sebenarnya adalah nomor Tiga Ketika aku bilang bukankah dengan ikhlas balasannya sangat indah dan cinta itu bisa timbul kemudian lalu harta akan mengikuti.

Ternyata jawabannya cuma satu.. dia menangis

Wanita memang sulit dimengerti

Advertisements

27 comments on “Pilihan Cinta

  1. Betul Wib perempuan mah susah dimengerti.lah aku juga merasa gitu, dulu juga sblm nikah ama Pat,kadang kadang suka ngambek aja ama dia, padahal gk ada alasan hihihi *payah sikrit*Ehm..ngemeng ngemeng, Tante yg mana tuh Om yg udah menangis di depan Om WIb :)*hussssh Ilhan mau tau aja sih*

  2. Aq pngn yg ke3 mas wib.. tp kykny ttp g bakal lepas dr yg ke 2 jg deh.. klo yg ke 1 mah bs dcari,rezeki g akn kmana.. so.. jd kpn mas wib nyebar undangn? *halah.. OOT banget :D*mas wib… pas aq libur ae yo.. biar bs dtng k nikahanny :p

  3. Aq pngn yg ke3 mas wib.. tp kykny ttp g bakal lepas dr yg ke 2 jg deh.. klo yg ke 1 mah bs dcari,rezeki g akn kmana.. so.. jd kpn mas wib nyebar undangn? *halah.. OOT banget :D*mas wib… pas aq libur ae yo.. biar bs dtng k nikahanny :p

  4. * Mbak Ita Sikrit : hihihi… mau jadi investigator ama teh winda ya mbak* Teh winda : susah… jakarta bandung kejauhan :D* Mbak Sovi : mungkin juga ya mbak… * Mas isti : hah? itu kan cuma cerita mas :)* dek Yudi : mau dipraktekan yaa?* Ghaya : curhatan wanita yaa/ :)* Teh Nie : Ooo… jadi maksudnya gitu ya teh :D* Om ditto : lebih gampang kalau motret wanita ya om?* Mbak Ita : Curhat colongan niy? :p* mbak shanty : kan namanya juga pilihan :)* bu Dita : hehehe,… yakin gitu bu?* mas agung : igh, aku kan cuma bilang gitu boss… mungkin lagi sensi kali ya :D* kk Iman : Man, masih suka manggil CK CK CK? :p :p* om Wiku : kalau laki-laki menikah dengan wanita yang dipilihnya dan dengan ikhlas berniat menikah lagi? hehehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s