Gowes di KA

Dua minggu lalu dari depok mau ketemu bunda wirda pas mau balik ke bekasi, akhirnya memutuskan untuk naik KRL, karena kalo digowes tuh sepeda, saya ga bakal sanggup jam 2 siang euy, panas pisan.

Di stasiun Pocin waktu mau beli karcis nanya dulu apakah sepedah boleh naik di KA. setelah dibilang gpp, ya langsung membawa sepeda ke peron n ke tempat paling pojok biar ga ganggu.

Ternyata siang itu keretanya penuh, udah mutusin buat genjot aja, tapi mikirnya

jangan-jangan maghrib baru sampai rumah karena kebanyakan ngaso.
2 kereta lewat, akhirnya pas kereta ke 3 nekat naik, ga penuh-penuh ama ternyata, masih bisa masuk ituw sepeda dan langsung ngambil posisi dipojok yang ga bakal ganggu orang.

Di UI ada mbak-mbak naik, lumayan manis lah kalau dalam skala 1 – 7 dapat 5 lah,
Namanya juga di kereta, megangin sepeda dikedua stangnya sambil narik rem biar ga
meluncur tuh sepedah.
Dasar emang lagi apes, ternyata rem terlepas jadi pas kereta mau berhenti, roda depan
bergeser n nyangkut ke tas tuh mbak-mbak.
Mendelik lah dia, aku minta maaf eh malah nyerocos. dia bilang : makanya udah tau punya sepeda bukannya dinaikin malah naik kereta nyempit-nyempitin aja.
Hemmm… dengan pedagang yang membawa dagangannya dan nyenggol2 si mbak diem aja
giliran kena setang sedikit aja ngedumel ga berhenti suaranya lumayan kenceng,
sampe orang-orang ngeliatin. Fyuh si mbak mungkin lagi kesel kali dan yang ketiban pulung aku.

Akhirnya iseng aja aku balas, tadi saya udah dibolehin sama penjual karcis kalau
sepeda boleh naik kereta, jadi saya ga ngelanggar peraturan,
Saya kan juga udah minta maaf mbak, saya ga sengaja kok mbak masih marah aja,
coba saya minta yang lain pasti mbak ga bakal ngasih n bakal makin marah.

Makin merah mukanya… orang-orang yang disekitar sepeda aku pada ketawa, si mbak mungkin malu akhirnya geser kedepan.
Duh, maaf ya mbak, bukan maksud saya mempermalukan mbak… saya cuma ga tahan aja
kalo ngeliat ada cewek manis nyerocos, kan jadi ilang manisnya.

32 comments on “Gowes di KA

  1. siasetia said: om.. harus bilang mbak mau saya bonceng yuk!..hhehehe…tambah merah lagi deh

    ketiga : itu yang bakal aku minta teh setelah yang pertama dan kedua berhasil :p

  2. myshant said: tsah …si mbak kalau gak mau sempit ya jangan naik kereta dong…naik taksi gih 😀

    Tadinya justru aku yang berpikiran seperti itu.. tapi eman rek…. 70 rebu sampe rumah :p

  3. ghaya said: si mbaknya itu lagi dapet hari M, om wib :p jadi agak2 nyalak :p

    selama ga gigit sih ya gpp..*asyik… bentar lagi ikutan ngunduh mantu ke sby :p

  4. hasyimcbt said: supaya PW harusnya di atas gerbong aza om 😀

    PW itu apaan ya cym….. beneran ga ngerti niy….Pengantin Wanita?Pre Wed?Pendamping Wisuda?Panggilankuh Wib 😀

  5. yudimuslim said: hahahahahahahahaOM Wib GItu lho..:Djadi penilaiannya turun nih mas?

    sejujurnya iyaaa…ga sakit ati kan yud ku nilai gitu ke temanmu? 😀

  6. ditaku said: ya ampun om wib….kereta manusia kan harusnya diisi manusia aja…

    iya dit kmaren salah… tapi lebih salah lagi kalo ngajak dita… udah ngajak sepeda, ngajak ******* pula hehehehe

Leave a Reply

