Bunda & Blackberry

Hari ini bunda mengajaku ke henpon city
aku dibelikan henpon, agar bunda bisa komunikasi
Ternyata bunda juga membeli henpon yang besar sekali
seperti kalkulator buat ngitung uang belanja punya mbak Siti

siang tadi bu guru memberi pelajaran susah sekali
tambah, kurang, kali dan bagi
malam ini aku mau minta diajari
tapi sepertinya bunda sibuk sekali,
kadang tersenyum, kadang serius didepan blackberry
lebih baik aku hitung saja sendiri, pinjam kalkulator dari mbak Siti

Besok hari minggu, berarti bisa bermain dengan ayah dan bunda sejak pagi
aku bilang ke bunda mau minta blueberry
Bunda malah bilang anak kecil ga boleh minta blackberry
sambil mengenggam blackberry dengan erat seperti takut aku curi

semakin lama bunda semakin asyik dengan blackberry
aku kangen bermain dengan bunda lagi
aku kangen bunda mengajariku hitung, tambah dan kali
aku mau bunda yang dulu lagi

Kata mbak Siti, bunda orang yang sibuk jadi butuh blackberry
selain buat sms dan telpon sana sini
blackberry itu bisa buat chatting dan main fesbuk jadi biar bunda ga ketinggalan informasi
kalau begitu aku jadi mengerti, aku ga jadi marah sama bunda lagi

Nanti malam aku mau bilang sama ayah dan bunda,
aku udah ga mau blueberry, aku maunya blackberry
dan aku juga mau bikin fesbuk, biar bunda ga usah repot-repot
tanya aku sedang ngapain, ga nanya aku udah ngerjain PR,
ga tanya aku udah makan apa belum atau udah gosok gigi

Dan biar aku juga dapat informasi kegiatan bunda
agar kalau bunda ada waktu luang mau mengajari aku lagi
tentang tambah, kurang, bagi dan kali

*Thanks to Priscilla Inkiriwang buat idenya 😀

Advertisements

23 comments on “Bunda & Blackberry

  1. edoaprianto said: komunikasi & interaksi dengan anak sendiri lewat fesbuk… canggih atau keterlaluan ya??

    mungkin nanti dalam setiap rumahtangga termasuk mbak asisten pada pegang BB.kalau mau minta sarapan, minta bukain pager, ngasih daftar belanja tinggal klikTrus kalau anak ama orang tua juga seperti cerita diatasHubungan suami dan isteri juga bisa dibayangkan seperti itu, pamitan mau kerja tinggal kirim msglg meeting n mo pulang malam tinggal pasang status di FB, asal jangan mau selingkuh masang status juga :p

  2. wib711 said: asal jangan mau selingkuh masang status juga :p

    emang kalau mau selingkuh pasang status juga ngga boleh ya wib :p **pasang wajah lugu :p

  3. aura metik blackberry di ujung jalan…dapet hampir sekilo, aku beli blueberry di farmer market minggu lalu, hmm yummy & suami metik raspberry di halaman rumah, aku jadi punya banyak berries di rumah nih wib :), mau gak ?*sorry gak nyambung*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s