Tepe Tepe di MP

Mbaca postingan-postingan, ternyata MP lagi heboh. Kabarnya ada seorang pemilik account melakukan TePe.
Sebenarnya sih kalau TePe itu ga dilarang, misalnya aja mau pergi, jangan lupa TePe -Tutup Pintu, Tutup Pager tapi jangan bawa Tutup Panci.
TePe yang saya maksud sebenarnya bukan itu, tapi Tebar Pesonah (harus pakai H biar apdol), kalau dari cerita yang saya baca, si abang ini (anggep aja gitu, kalo di panggil mas bukan dari jawa, kalo dipanggil kang bukan orang sunda)
mempunya jurus TePe 4
# TePe 1 => Tebar Pesonah
# TePe 2 => Trik PeDeKaTe
# TePe 3 => Tepar Perempuannya
# TePe 4 => TePu TePu

Singkatnya sih Tebar pesona, lalu setelah dekat mulai cerita-cerita… ujung-ujung ya Tepu.
Minjem laptop (untung aja laptopnya dibalikin lagi, pinter juga tuh abang kalau ga balik kan bisa jadi perkara penggelapan)
Minjem uanglah dengan berbagai macam alasan (kalau ini rada susah buat dilaporin karena jumlahnya yg saya baca ngakunya pada kena sedikit n mungkin gengsi, uang segituh mah mendingan di ikhlasin)
n yang paling heboh ada yang dijanjiin mo dinikahin… duh, apa waktu dijanjiin ga nanya dulu : saya mo dijadiin istri keberapa? mana ortunya.. kok ga datang2 sih? ini dunia maya
yang nyata aja sering bisa kecolongan. (prihatin)

Kalau masih penasaran, ya silakan saja klik ini.. http://neztsmileyfaces.multiply.com/journal/item/48
disitu juga terdapat link-link lengkap yang menjadi korban dan angkat tulisan -kalau angkat bicara mah yang sekarang lagi dilakukan caleg-caleg-
Atau jangan-jangan itu si penepu belajar juga ama caleg buat menebarkan visi misinya.

Saya terus terang salut dengan para korban yang akhirnya bersatu, saling berbagi cerita dan mengingatkan agar yang lainnya tidak menjadi korban.
disisi lain saya juga angkat topi buat si abang tukang tepu, karena berani melakukan hal tersebut dan di MP nya memasang foto narsis nya (semua orang bisa tau jadinya)

Saya lihat juga ada yang diberi alamatnya oleh si abang tepu, kalau saya mah bakal saya sanggong, kalo ktemu tinggal dikemplangi :)) itu opsi cara kasar, cara yang taat hukum mah ya lapor ke pak Polisi..(asal bukti-buktinya kuat)
N kalau mo mencegah lagi jangan cuma dimasukan di MP ajah, tapi dikasih tahu kesemua
lingkungan blogger… biar mantap.

Oh iya, itu semua bukan dari kontak saya, tapi karena sedang heboh, saya jadi penasaran.
kalau kontak saya atau dengan teman-teman MPers biasa ngumpul sih kebetulan belum pernah saya dengar hal-hal seperti itu, paling top biasanya cuma pertengkaran antar teman n ga sampai masalah tepu menepu seperti hal itu.

Dengan peristiwa itu, ya mudah-mudahan makin waspada, dulu awal-awalnya MP benar-benar sarana pertemanan yang asyik… tapi makin lama makin banyak hal-hal aneh, mudah-mudahan makin selektif dalam memilih milih kontak dan menyaring hal-hal ga bener kayak gitu.

*di dunia blogger tahun lalu juga ada kasus mirip seperti ini ini link nya http://ndorokakung.com/2008/07/31/penipu-pecas-ndahe/

49 comments on “Tepe Tepe di MP

  1. ariesca said: walaaah…..sungguh terlaluuu…!tfs om wib

    kamuh kena juga ya Ca?mari ca kita cari orangnya.. trus diajak jalan2 ke manado *lhoooo :p*

  2. iwananashaya said: daku dulu juga pernah ke TP.. Tunjungan Plaza (Surabaya). iya, rame.. heboh! *komen yg bener2 gak nyambung*. πŸ˜€

    kok dulu kita ga ktemu ya mbak? aku taunya cuma Tunjungan Plaza I πŸ˜€

  3. aku habis nggak percaya kalo ternyata KSH orangnya seperti itu….memang susah mempercayainya…tapi itulah kenyataannya….semoga ia cepat menyadari segala kesalahannya…

  4. nazzier said: aku habis nggak percaya kalo ternyata KSH orangnya seperti itu….memang susah mempercayainya…tapi itulah kenyataannya….semoga ia cepat menyadari segala kesalahannya…

    aku juga ga kenal siy bang :Dya.. moga2 aja bang

  5. wicakz said: Cowo sarap..keknya banyak yg sarap kek gt,walau g ampe nipu…*ngata2in dulu*Moga2 insap dah

    hahaha… ini bang wicakz bigimanaaaa πŸ˜€

  6. vocinna said: Sarap n eksis.pernah ktmu yg kyk gini,alhamdulillah ga sampe kjdian dtipu.

    wahhh… sharaing juga tuh mbak… biar pada tau n buat masukan

  7. iwan95 said: wah thanx infonya bos, cerita yg beginian emang penting buat di-share πŸ™‚

    sekedar info boss…. :Dmaaf yak motore baru nanti sore aku balikin… maaf… ga maksud tepu tepu kayak orang itu… beneran boss πŸ˜€

  8. menhariq said: thanks wib.. karena jurnal ini gue jadi blogwalking di mp dan ngabisin waktu sejam lebih cuma untuk baca.. πŸ˜€

    hehehe… pernah kejadian tapi dengan cara yang berbeda ya riq? :pRiq.. elo pernah ketemu di bandung kaliii… atau di Pesta blogger?

  9. initea said: jadi menurut om wib P4 harus bersatu utk menjatuhkan pria itu?kudu pake seragam ranger pink dulu neh

    itu sama2 pakai 4P lho tydia TP4 kalian P4… tapi kek nya tity ga masuk kriterianya dia deh hehehehehe

  10. ayyesha97 said: wuihihiihi….jadi inget zaman chat berara taun lampau….banyak kali ya kasus nya…mas wib gak ikutan tepe?:P

    dulu pernah ya jeng ngalamin hal kayak gini? :penggaklah…. nambah2in dosa aja… eh kalo nulis jurnal gini nambah2in dosa juga ya jeng? πŸ™‚

  11. akunovi said: Lagi heboh,euy ::-DSempet bca2 juga ceritanya, wuih.

    hayooo… mbak Novi ikutan heboh yaaa… nanti ikutan aja kopdarnya tuh mbak…. :p

  12. wib711 said: hehehe… pernah kejadian tapi dengan cara yang berbeda ya riq? :pRiq.. elo pernah ketemu di bandung kaliii… atau di Pesta blogger?

    pestablogger gue ga dateng wib.. yang di bandung? ada kah?

  13. Sbnernya pengn posting biar cewek2 mp ga jd korbn.tp…karn melibtkan perasaan temen yg jd korbn itu jdnya ga postng d mas.blkangn aku tau trnyata korbn sblm temenku ada jg bbrpa orang.so cewek2,waspadalah…waspadalah. πŸ˜€

  14. menhariq said: pestablogger gue ga dateng wib.. yang di bandung? ada kah?

    Kali ajah riq pas di bandung gituh… atau dimana kan eriq sering kopdar dimana-mana :Dge ke pesta blogger tp ga nemuin orangnya.. kalau ktemu pun juga ga bakal tau :p

  15. hasyimcbt said: saya di bandung neh… kesini aza πŸ˜€ saya tunggu yah

    Cym.. ntu kan ada alamatnya… bisa dilacak ga? kalo iyah kasih tahu yak… ntar kita samperin, kita ajak kopdar :p

  16. vocinna said: Sbnernya pengn posting biar cewek2 mp ga jd korbn.tp…karn melibtkan perasaan temen yg jd korbn itu jdnya ga postng d mas.blkangn aku tau trnyata korbn sblm temenku ada jg bbrpa orang.so cewek2,waspadalah…waspadalah. πŸ˜€

    ya bilang dulu ama temannya mbak.. kan bisa buat info bagi yang lain…kalau masalah ini bagiku bukan menjelek2an aib orang.. tapi biar bisa tahu seperti apa, n makin banyak yg tau makin bisa bikin waspadah….

  17. wib711 said: dulu awal-awalnya MP benar-benar sarana pertemanan yang asyik… tapi makin lama makin banyak hal-hal aneh

    soalnya lama-lama org tambah kreatip aja tp sayangnya yg ini kreatipnya dalam hal tipu2haha

  18. matur nuwun info-nya. Hehe..itu dunia maya ya pak. berbagi sedikit info pak. Temenku kena di dunia nyata. Tiba-tiba teman sma-nya(laki-laki) telpon setelah kurang lebih 7-8 tahun tak bersua. Menyatakan cinta dan pake modus operandi sakit parah dan umurnya tak lama lagi(sama seperti KSH yang tengah ramai dibicarakan itu. tapi yang nipu temenku bukan KSH). Setelah setahun mereka menikah dan dikaruniai 1 anak usai menikah beberapa bulan kalau tak salah. Usai melahirkan ketahuan suaminya itu menghabiskan uang tabungan ibunya sekitar Rp. 20 juta, temenku baru sadar bahwa telah ditipu. Kini dalam proses cerai. Jadi para wanita waspadalah…biasanya pria seperti itu baik, mau berkorban jiwa dan raga (tanpa harta ya hehe..), oh iya ngaku miskin dan tak punya apa-apa hanya cinta yang dia punya(to tiit banged dah…aku pikir juga dulu temenku beruntung banged dapetin tuh orang). Korbannya biasanya cewek cerdas, terpelajar, hatinya tulus, cantik,..waspadalah..waspadalah..kata bang napi.

Leave a Reply

