eF Be

Hari selasa kemarin saya bertemu dengan teman-teman lama.
Salah seorang teman yang mukanya kelihatan sumringah mendekati saya dan berkata :
Mas, aku mau cerita… aku lagi senang nih. Di FB aku ketemu dengan mantanku, awalnya dia kirim pesan tanya no HP tapi ga aku kasih, eh dia tanya ama temanku yang lain trus kmaren dia telp.. igh senang banget deh mas.
Saya tanya : CLBK ya mbak?
dia bilang aduh gimana ya mas ……..trus dia juga ngajak ketemuan minggu besok.


Saya hanya melihat teman saya dan lagi-lagi cuma bertanya : terus?
Dijawab oleh teman saya itu : Enggak lah mas, aku udah bilang ama anak ku (kelas 3 smp) dia malah pengen ketemu ama mantanku mau diomelin katanya jangan ganggu mamahku (sambil tertawa)
Aku juga udah bilang ama suamiku, dia malah ketawain aku n tadi malam makin mesra mas
Halah… aku cuma ketawa..
Jadi intinya FB itu bisa bikin mesra ya mbak?
Iya mas, temanku jawab.. untung aja aku masih waras ga mau ikutin kata hati, senang sih senang, tapi aku kan udah punya kehidupan sendiri dan dia juga udah punya kehidupan sendiri, mungkin nanti kalau mau ketemuan sama keluarga masing-masing siapa tahu anaknya nanti naksir anakku.
Ya boleh lah… emaknya ga bisa jadian siapa tahu anaknya bisa berjodoh 😀

Dan kemarin sore saya juga melihat dua orang teman saya bertengkar, karena istrinya yang sedang hamil sedang senang-senangnya membuka FB yang ternyata saling kontak dengan mantan pacarnya waktu kuliah.
Yah, karena dua-duanya teman… lebih baik saya menyingkir

Bener juga apa yang dibilang, Bisa mendekatkan yang jauh (dan pernah dekat), dan menjauhkan yang dekat.
eh iya… FB itu jangan-jangan singkatan dari Fencarian Buaya kali yaaa….

Advertisements

29 comments on “eF Be

  1. Hehehe..Aku jg ketemu, teman smp-ku, dia dah berkeluarga dan punya anak 2..Trus dia nanyain sahabatku, yg dulu –mungkin– kecengan dia..Sahabatku itu udah meninggal..Pas aku bilang gitu dia terkaget2.. Mungkin bersyukur jg gak jadi ama sahabatku itu..

  2. trully said: Trus dia nanyain sahabatku, yg dulu –mungkin– kecengan dia..

    Ah Ully.. ga boleh gitu… kali aja dulu waktu smp saingan dalam hal juara kelas 😀

  3. vocinna said: FB = Fencariaan Buaya?kalo kasus pertama..yang Buaya sama Mas? :p

    dua contoh kasus itu…. buayanya Betina ama buaya jantan mbak :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s