Jangan cepat cemburu

Kalau sudah bertemu dengan teman lama dan akrab, bercandanya biasanya sudah ga pakai pikir panjang lagi, sudah menjurus iseng yang keterlaluan.
Saya pernah diisengin oleh para teman akrab tersebut, pada saat saya menerima telepon, mereka menggoda dengan berdiri dari belakang saya dan bilang… “ayo dong sayang, buruan nanti keburu tutup loketnya”
saya bergeser, lalu diikuti dan bilang lagi “kamu telpon siapa sih, pacar kamu ya? jadi aku ini kamu anggap apa?”
sambil setengah berteriak gitu… asem tenan…. untung saja lawan bicara saya juga termasuk orang yang cepat tanggap, dan dijelaskan cuma tertawa sambil bilang.. “podo wae mas, kamu itu juga suka iseng… jadi ya wajar orang iseng sesekali diisengin”

Lain kali ketika bertemu dengan mereka, biasalah haha hihi, pada saat seorang teman saya sedang terima telp dari pacarnya, mulai kumat lah yang lain, membuat gaduh lah bahkan mulai iseng seperti yang biasa dilakukan.
Saya lalu bilang, jangan digangguin karena sepertinya sedang serius, yang lain melihat kode dari saya langsung diam.
Mereka tahu saya akan membalas teman saya tersebut.
Teman saya memutar duduknya, lalu dari belakangnya saya dengan rada kencang bilang…
“Sayaaang….. kalau terima telpon pakai bajunya dulu dong…” lalu teman-teman yang lain mulai menambahi… sambil mengetuk meja seperti mengetuk pintu bilang “woiiii… itu beha siapa ada diluar, ambil dong…bikin malu aja..”
Yang lain menimpali.. itu yang warnanya hitam ukurannya x punya siapa tuh di sofa…

Makin gawat sepertinya, lalu ga lama teman saya menutup telp nya sambil misuh-misuh….
“Elo pada keterlaluan becandanya… pacar gue ngambek, disangkanya beneran tau…dia langsung mau nyusul”
Kami yang mendengar langsung pada tertawa, n bilang ga percaya banget sih… ini kan di food court, siapa coba yang mau aneh-aneh…
Terus terang kalau kami bercanda memang rada keterlaluan….

Jadi, seandainya kalian menerima telpon atau menelpon, lalu ada suara-suara latar yang aneh
jangan langsung curiga, karena bisa saja itu adalah orang-orang iseng dibelakangnya.
Tapi kalau suasananya sunyi
senyap, lalu terdengar ada suara aneh, baru bisa curiga…. siapa tahu lawan bicara anda sedang menelpon dari toilet 🙂

Advertisements

12 comments on “Jangan cepat cemburu

  1. wib711 said: siapa tahu lawan bicara anda sedang menelpon dari toilet 🙂

    kalo ini ketahuan, suaranya biasanya bergema.., hihihi….:Datau tau2 ada gemericik air…:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s