Digigit Ular

Pasti anda pernah bermimpi, entah mimpi baik atau mimpi buruk.
kalau mimpi baik, kalau masih terekam dalam memori biasanya akan tersenyum-senyum,
tapi jika mimpi buruk, bangunnya saja bisa dredeg dan keringat dingin
udah gitu teringat pula mimpinya, jadi kepikiran deh.

Yang paling ngetop tentang masalah mimpi ini adalah mimpi digigit ular.
Bagi yang percaya ama takwil mimpi, biasanya bilang akan dapat jodoh.
nah, terus jika anda orangnya kagetan dan dalam mimpi itu membawa pisau
ketika digigit bereaksi membunuh ular, berarti anda membunuh jodoh anda sendiri dong.

A cerita ke teman karibnya si B yang kebetulan sama-sama masih jomlo
A : “Jack… semalam gwe mimpi”
B : “Mimpi apa bro?”
A : “Gwe diuber-uber ular terus digigit”
B : “Wah.. selamat Bro.. bentar lagi elo bakal dapat jodoh
A : “Tapi Jack.. Ular yang gigit gwe bunuh pake piso
B : “Selamat juga Bro.. elo masih nemenin gwe ngejomblo

Yang bahaya, kalau pas terjadi kayak gini nih.
P : “Ma.. mama… semalam Papa mimpi lho
M : “mimpinya pasti bagus ya Pah, sampai sekarang senyum-senyum gitu?
P : “Iya mah… papa senang banget… Pokoknya mama siap-siap aja ya?
M : “Apaan sih papa maen teka-teki gitu
P : “Mama janji dulu bakalan ikut senang kalau papa ceritain”
M : “iya iyaaa… mamah janji”
P : “Semalam Papa mimpi digigit ular, dua lagi ular yang gigit,
jadi mama ikutan senang kan nanti kalau papa kawin lagi.. sekaligus dua lho ma..

Selamat beristirahat temanz… semoga mimpi indah

Advertisements

20 comments on “Digigit Ular

  1. wib711 said: P : “Semalam Papa mimpi digigit ular, dua lagi ular yang gigit, jadi mama ikutan senang kan nanti kalau papa kawin lagi.. sekaligus dua lho ma..

    *tendang si Papa*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s