Karena masa lalu begitu berharga?

Sebelum melakukan perjalanan untuk kembali menuntaskan pekerjaan, saya sempatkan beres-beres ruangan kerja, ternyata banyak sekali benda yang tersimpan dalam tumpukan kardus serta dalam map.

Yang lumayan ajaib, saiyah masih menemukan disket waktu belajar kompie jaman SMP, masih ada 4 disket yang tersimpan, entahlah isinya apa karena ga punya media untuk membuka, yang saiyah ingat pernah menulis semua kejadian penting waktu itu didalam salah satu disket tersebut, salah satunya kejadian memprovokasi teman-teman satu kelas untuk ke Dufan, yang ga ikutan hanya 5 orang karena semuanya pengurus kelas.

Dulu punya lumayan banyak disket seperti ini, karena banyak yang rusak dan akhirnya diberdayagunakan, biar rada-rada beda untuk membuat surat cinta eh kartu ucapan lebaran, isinya saya keluarkan, disayat dengan cutter agar datanya tidak bisa terbaca lagi lalu ditimpa dengan spidol warna gold atau silver.

Lihat perbandingannya dengan disket yang sekarangpun sudah mulai jarang dan usb yang hanya sebesar kelingking


Saiyah juga menemukan kartu-kartu ucapan harvest,hasil barter dengan perangko. Lucu-lucu juga kalau dibaca-baca lagi, ketahuan banget potongan rambut dari karikatur kartu harvest tersebut seperti jaman Paramita Rusady.
Masih ada ga ya sekarang ini kartu-kartu harvest seperti ini?



Nah, kalau temuan yang termasuk usianya muda ini nih karcis Kereta Api Parahiyangan & Argo Gede ke Bandung tahun 2003, ada lumayan banyak juga, plus bon makan di Saboga BSM, Dunkin Donut, n karcis nonton di BSM.


Bon Makan di Saboga



Karcis nonton di BSM.. kok cuma satu ya, berarti dulu saya nonton cuma sendirian :))

kalau karcis KA Parahiyangan lumayan lah buat kenang-kenangan berhubung keretanya udah ga ada lagi 😀

Masih banyak ternyata yang harus dibereskan dari masa lalu, mau dimasukan ke peti batu digembok, kuncinya dipatahkan lalu dibuang ke laut :)) *lebay pisan*
tapi paling tidak bisa membuat tertawa (miris) bagi diri sendiri :))

Mohon Do’a kan saiyah temanz agar nanti kearah depannya bisa melangkah dengan lebih baik.

Woke up to the sound of pouring rain
The wind would whisper and I’d think of you
And all the tears you cried, that called my name
And when you needed me I came through

*Nyanyi I Remember You bareng Skid Row sambil Packing*

Advertisements

22 comments on “Karena masa lalu begitu berharga?

  1. ya kalo gitu nanti saiyah saranin buat disimpen dalam hati aja.. atau di usbtrus usb nya dibakar n abunya diminum.. biar kenangannya larut di aer minum hehehe

  2. CintaaaaAku juga lagi beres2…dan nemu disket isi puisi2ku duluuuu hahahahaa jadul sungguh!Btw…kalo tiket, karcis dll aku lengkap semua disimpen rapih sampe dilaminating, disket lama juga rapih sih tadi yg ditemuin disket yg udah lama ngetem di tumpukan dalem laci… Hardisk aja nyimpen mulai dari 10mb dari jaman buka reparasi komputer dulu wkwkwkkk…Masa lalu sungguh…Tanpa masalalu gak ada kita sekarang ini

  3. wib711 said: ya kalo gitu nanti saiyah saranin buat disimpen dalam hati aja.. atau di usbtrus usb nya dibakar n abunya diminum.. biar kenangannya larut di aer minum

    emang kenapa kenangannya harus dilarutkan?? ciyeeeeehhhhh….ehhmmmm….

  4. tadi baca postingan ari ttg masa lalu.eh om wib juga bahas masa lalu, lebih detail malah, pake acara pamer kartu harvest segala,..hehehekalau udah beberes kamar, semua masa lalu hadir lagi ya om wib… bikin lama yang beresin kamar karena ada menit2 tertentu mengenang waktu2 itu.. ^_^so sweeeet… and have a nice travelling ya om… 🙂

  5. huaaaaaaaa…………………harvest…..jadi inget jaman keemasan duluuuuuuuu………..*kayanya ntar sore balik priok nih bongkar peti menemui masa laluku*thanks OW….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s