[FF] Sama Ajah

Aku mau cerita, boleh kan? itu pintamu kepadaku melalui telpon siang tadi
Boleh… emang ada apa kah kok kayaknya ragu? Jawabku menanggapi permintaannya
Ehmm…. tadi aku baca sms di hape abi, dia sms-an ama mantannya
Emang sih di hape nya ga ada namanya, tapi pas aku tanya ama abi dia bilang teman kerja, pas banget mantannya itu telpon, dan aku dengar, baru abi ngaku kalo itu mantannya.
“Hemm, terus kamu gimana setelah dengar pengakuan suami kamu?
“Aku kesal, marah kenapa abi sampai bohong itu teman kerjanya, mendingan kan jujur bilang kalau itu mantannya, abis itu aku udah ga mau ngomong, biarin aja, abi sampe takut aku ngambek terus ngadu ke mamanya, dia bilang ga ada apa-apa antara dia ama mantannya bahkan akhirnya ngasih tau semua message di inbox FBnya
“Terus…?” hanya itu yang kukatakan sebagai pendengar setia

“Ya intinya aku kesal dan marah abi udah bohongin aku… tapi sekarang aku lega udah cerita ama kamu… kok kebanyakan diam sih ga mau komen?” cerosos mu langsung

“Aduh, aku kan pendengar setia, kan tadi bilangnya mau cerita ya aku dengarkan, dan kayaknya aku ga bakal mau komen deh..” jawabku sambil tertawa kecil
“Kok kamu gitu sih…. Jahat banget ga peduli ama aku” suaramu terdengar sedih

“Sayang, bukan aku ga peduli, tapi kalo dipikir-pikir abi ama mantannya saling kontak ga ada bedanya dengan aku dan kamu bukan?

Tidak terdengar jawaban… hening… lalu terdengar suaramu kembali ceria
“Iya yaaa….. kok aku ga berpikiran gitu, ya udah nanti malam aku telpon lagi yaaaa… mizz u

18 comments on “[FF] Sama Ajah

Leave a Reply

