Ga Logika

Semalam lalu bulan puasa (bahasa medan ini artinya kemaren saat bulan puasa) saya bermain ke rumah kawan, pas banget lagi nyetel tipi acara infotainment, saat itu ada artis-artis yang membahas tentang fenomena langit membelah, komentarnya macam-macam lah, penasaran juga, saya cuma pikir pasti ada penjelasan logis nya, kebetulan semalam (kemarin) ke warnet nemu blog ini, dan dijelaskan bagaimana hal ini bisa terjadi.

Nah, semalam raya (kemarin pas lebaran) saat di samosir, saya memotret perahu yang melintas di danau toba menuju Tuk Tuk di samosir, saya ga begitu perhatikan, sampai saat inimona reply di album foto ini.
Ternyata jika diperhatikan gambar awannya seperti kepala yang hendak menelan Perahu, saya coba gelapkan dan makin terlihat gambar kepala tersebut.
Saya berpikir, jika mau iseng bisa dibuat jadi berita ga benar, Bisa aja kayak gini “Sebuah kapal pengangkut tenggelam di danau toba setelah sebelumnya muncul gambar kepala diatas langit”
dan dibumbui macam-macam lagi biar makin sedap, saat menggelapkan foto ini, teman saya melihat dan meng-copy, saya berikan tentu saja setelah saya resize.

Dua hari lalu saya mendapat telp dari teman saya, katanya dia menunjukan foto ini kepada temannya yang “pinter” dan dibilang kalau sebentar lagi akan ada Festival Danau Toba, dan akan terjadi hal yang seram memakan korban jiwa.
Saya cuma cengar-cengir dengarnya, sambil garuk-garuk kepala cari kutu, kalau semua orang berpikiran gitu orang-orang yang bermain di desain grafis tentunya bakal bisa merubah dan meramalkan serta menentukan wajah dunia untuk masa mendatang πŸ˜€

Diluar itu saya sependapat, bahwa ini adalah kejadian yang unik dan menarik dari alam, karena dari dulu saya memang suka memotret langit beserta awan tentunya dari 2005 hingga saling tukar foto tentang awan dan langit ini dengan neng Irma (Idria02) yang sekarang entah dimana πŸ™‚

Selamat beristirahat teman… jangan lupa baca do’a biar ga mimpi tentang awan yang aneh πŸ˜€


Advertisements

7 comments on “Ga Logika

  1. wib711 said: Saya cuma cengar-cengir dengarnya, sambil garuk-garuk kepala cari kutu, kalau semua orang berpikiran gitu orang-orang yang bermain di desain grafis tentunya bakal bisa merubah dan meramalkan serta menentukan wajah dunia untuk masa mendatang πŸ˜€

    mengubah πŸ˜€ bukan merubah :P*desainer grafis ga hnya bisa bikin rambut rapi, wajah makin ayu tanpa harus ke salon :D, tapi ternyata bisa bikin awan “terbelah” ~_~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s