Lima Fase

Ini fase yang biasa dilakukan para lelaki saat akan keluar kota, berpesan kepada pasangannya

Fase I
Belum Menikah
“Sayang, jangan telat makan atau sampai lupa makan, nanti kamu sakit”

Fase II
Setelah Menikah
“Sayang, Jangan lupa makan , makanannya dijaga ya, untuk kesehatan kamu dan bayi kita

Fase III
Setelah punya anak balita
“Sayang jangan lupa susu untuk anak kita ya, kamu juga jaga pola makan ya”

Fase IV
Setelah anak udah abg
“Sayang, anak-anak jangan kamu sering biarkan jajan diluar ya, kamu juga jangan ikutan anak-anak”

Fase V
Setelah anak udah dewasa
“Sayang, jangan lupa kasih makan ikan dan kucing ya, kalau anak-anak ya kasih uang aja biar mereka cari makan sesuai selera, kalau kamu sih terserah aja”

*Selamat bekerja temanz…. jangan lupa makan yaaa :p


Advertisements

15 comments on “Lima Fase

  1. @ mbak Intan : jadi beda dikit ya mbak… mbak Intan yang pesan sama suaminya yaaa :))@ Romeka : saiyah udah sampai fase VII :p@ Ully : Ayang… ayang… di medan ternyata singkong itu adalah ubi, tapi aku dapatin jawaban di Aceh singkong itu adalah ketela :D@ Agustam : yahhh begitu bukan bozz?@ Mona : ehm….. sesekali lari dari fiksi ah :p@ Indah : biar sehattttt :p@ Mas Tian : hehehe… makasih mas… aku disini ga jajan kok om, udah bawa bekal dari medan :D@ Emma : hushh…. sana sana anak kecil belum masuk fase ini :))@ Mbak Lolly : makan sahur boleh kok mbak@ mbak Etika : nah…. itu baru cocok mbak@ mbak eva : iya mbak…. itu boong kok.. kecuali bagian makan nya :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s