Awas Sapi

Terkadang melihat hal yang mulus gairah saya meledak-ledak, begitu juga disini melihat jalanan yang mulus ga banyak lubang saya bergairah paling tidak untuk sedikit tarik gas.
Keinginan saya tercapai saat seorang anggota team bersedia tukar peran, saya menggunakan mio soulnya dan dia ikut dengan mobil kantor.
Jadilah seharian itu saya berkeliling mengontrol team di daerah Pidie Jaya menggunakan sepeda motor,
saat akan kembali menuju kota Sigli, saya berbarengan dengan dua orang anggota team lapangan yang kebetulan menggunakan Shogun SP.

Ketika saya ajak bermain untuk sekedar memacu lebih cepat, mereka malah tertawa dan bilang bahwa Soul pasti akan terlewat jauh, itu saya buktikan di 5kilometer pertama saya kalah jauh dari mereka, setelah itu mereka ga terlalu kencang dan pesan agar hati-hati saat memasuki daerah Seupeng karena banyak hewan, akhirnya saya sendiri yang asyik bermain-main dengan Soul, di Daerah Panteraja, ada yang mengikuti saya saya minggir ternyata memang saya diajak main oleh pengendara Mio ber-plat BK, saya pikir ini imbang, saya ladeni lah.
Ternyata soul bisa memimpin, mungkin karena beda cc. si abang ber plat BK makin penasaran dan mepet-mepet saya terus, akhirnya saya biarkan dia lewat duluan.. toh keinginan saya sudah tercapai ingin melepaskan sedikit kepenatan, tapi saya ingat pesan teman saya tadi, saya uber lah pengendara mio ber-plat BK tadi, dia pikir saya masih ingin bermain.. ketika saya bisa sejajar, saya bilang “Sapi…. Sapi…. banyak sapi” sambil saya menunjuk kearah depan, dia ga mau mengurangi kecepatan saya sejajarkan sekali lagi sambil teriak “Sapi… Sapi…”
dia makin sewot, ya akhirnya saya biarkan dia gas abis… saya berjalan pelan sambil menunggu teman saya, sambil saya perhatikan didepan pengendara Mio ber-Plat BK terjatuh saat menyalip sebuah mobil.
Buru-burulah saya dekati dan ketika saya tanya pengendara mobil tersebut menjelaskan bahwa
dia melihat sapi di jalur tersebut, dan pengemudi tersebut mengurangi kecepatan, ketika dilihat dibelakangnya ada motor yang kencang mau melewatinya, mobil tersebut sudah memberikan sein kanan, agar motor jangan menyalip, tapi tidak diindahkan.. saat melewati mobil ternyata saat bersamaan sapi menyeberang, paniklah penngendara Mio tersebut dan akhirnya rem mendadak tapi tetap saja ga bisa berhenti dan menyenggol pantat Sapi hingga terjatuh, untungnya hanya luka lecet-lecet termasuk motornya.

Saya dekati pengendara Mio tersebut, saya ajak salaman dan saya taya tujuan, ternyata tujuannya ke kota Sigli, terus saya katakan “tadi kan saya bilang banyak sapi.. tapi malah tancap terus…”
sambil meringis dia bilang “kalo tadi abang bilang ada lembu saya akan pelan-pelan, saya pikir abang ngejek saya bilang sapi… sapi….”

Teman saya yang bersama saya tertawa dan memberitahu kalau mau bilang sapi ya lembu… biar orang mengerti.
Saya jadi teringat joke ttg pengendara harley yang diteriaki sapi.. sapi oleh pengemudi pick up, tapi malah tancap gas dan akhirnya menabrak sapi…
Ternyata kejadian mirip hal tersebut memang ada dan nyaris saya alami.

*Temanz… jadi kalau dibilang Sapi ama orang didaerah yang masih banyak hewan ternaknya jangan tesinggung dulu… siapa tahunya memang ingin mengatakan bahwa didepan ada sapi yang mungkin mirip anda :p :p*

9 comments on “Awas Sapi

  1. ku kan liat platnya BK.. ya siapa tahu mengerti.. ternyata di medan pun juga lembu, bukan sapi :Dna leumo… hehehee jadi inget inina peng na inonghana peng kelaut aje :p :p

Leave a Reply

