Relakan

Saya : Dek..
Adek Maniz : Iya.. ada apa Mas?

Saya : ehm… saya mau cari yang keduax
Adek Maniz : Apa?….. jadi mas mau cari cewek lain lagi!!… jadi mas udah ga cinta lagi?….
*Ngamuk.. nangis…. lari kepojokan sambil bawa selendang
(kayaknya familiar ama kalimat ini :p)*

Saya : *Menghela nafas* Dek..bukan itu maksudnya ini untuk kebaikan kita bersama
Adek Maniz : POKOKnya adek ga mau tau…. mas jahat.. mas jahat
* Tangisnya makin keras

Saya : Dek…. kamu harus ngerti juga.. jangan main ngambek gitu aja… kamu tahu kan sekarang harga Pertamax naik jadi Rp 7.950/liter, sedangkan hobby kamu makan sambal ga bisa berkurang dan kamu tahu sendiri cabai sekilo sekarang diatas seratus ribu… jadi relakan saya mencari yang keduax.. kemungkinan saiyah akan memakai sepeda onthel… kamu ga malu kan kalau diboncengin naik sepeda onthel?
Adek maniz : *Pingsan*

Advertisements

27 comments on “Relakan

  1. srisariningdiyah said: gue mau mengaku jujur…gue tinggalin mas wib untuk menikah dengan orang lain, adalah karena… sepeda onthel…MASA NGAJAK MUDIK PAKE SEPEDA ONTHEL???nyang bener ajeeeeee*buang bodi*

    Mwahahahahaha…..ampun deh ampun Rie….. :)))

  2. srisariningdiyah said: gue mau mengaku jujur…gue tinggalin mas wib untuk menikah dengan orang lain, adalah karena… sepeda onthel…MASA NGAJAK MUDIK PAKE SEPEDA ONTHEL???nyang bener ajeeeeee*buang bodi*

    hahahaha *ketawa ngakak*

  3. srisariningdiyah said: jelas doeng2 anty…bayangin aja masak Jakarta – Solo naek sepeda onthel…yang ada masuk angin pas nyampe…itu kalo nyampe… kalo keburu tepar cemana ini?

    iya nih om wib menyengsarakan adek manies 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s