Akhirnya Putus

Saya terkadang suka “nyablak” kalau ngomong dengan orang, apalagi kalau orangnya juga ambil pusing dan suka bercanda. Repotnya kalau yang diajak nyablak itu menganggap serius, ini bisa jadi lain ceritanya.

Tiga hari lalu, salah seorang anggota team bertanya apakah saya pernah bertemu dengan Uya Kuya, saya bilang terus terang belum pernah dan balik bertanya kenapa, ternyata dia ingin menghipnotis pacarnya, ingin tahu sebenarnya pacarnya tersebut bagaimana.
Saya hanya tertawa mendengarnya dan bilang berarti dia ga percaya dengan pacarnya, mukanya memerah karena memang saat itu seluruh anggota team berkumpul, dan semua mentertawakannya.

Biar ga tambah malu, saya iseng bilang “Elo udah pernah buka-buka hape cewek lo?”
“Belum mas, emang kenapa?”
“Ga papa, sebelum ketemu Uya Kuya, mendingan cek dulu aja… Cewek elo itu punya cowok lain”
Ternyata tuh kalimat saya dimasukan dalam hati, setelah pulang dari basecamp bukannya langsung pulang tapi kerumah ceweknya katanya mo periksa hape ceweknya.

Besoknya pas kumpul sebelum turlap, mukanya kelihatan kusut dan ketika saya tanya kenapa, dibilang bahwa dia baru putus, jadi saat dirumah ceweknya dibukalah hape pacarnya dan terdapat sms mesra dari cowok lain. Akhirnya setelah didesak ceweknya ngaku kalau punya cowok lain, setelah 5 tahun ujung2nya ya mereka bubaran.
Saya yang akhirnya ga bisa bilang apa-apa, gara2 iseng bilang untuk periksa hape ceweknya, jadi putus lah hubungan seseorang..

*Selamat menikmati hari libur temanz, jangan terlalu emosi dan dimasukan dalam hati jika ada orang yang ngomong asal-asalan untuk memeriksa hape pasangan anda… lebih baik belikan pasangan anda hape baru, jadi anda bisa memeriksa isi hape tanpa dicurigai :p :p

Advertisements

17 comments on “Akhirnya Putus

  1. Wah mas, itu privacy lho… gak boleh buka 2 hp atau buka2 tas …. sebenarnya ada cara lain tapi tiap orang memang berbeda hehehhehehe…Wah, ternyata berbakat jadi paranormal juga nih *cekikikan*

  2. cindil said: Wah mas, itu privacy lho… gak boleh buka 2 hp atau buka2 tas ..

    iya mbak… kalo ketahuan trus diteriakin “copet… copet….” malah iso digebuki :p

  3. wib711 said: jika ada orang yang ngomong asal-asalan untuk memeriksa hape pasangan anda… lebih baik belikan pasangan anda hape baru, jadi anda bisa memeriksa isi hape tanpa dicurigai :p :p

    bagus juga tips ini om.. supaya suami beliin hape ya…hahahaha..:))btw… om wib udah kaya uya kuya tanpa hipnotis donk ya..:P

  4. wib711 said: lebih baik belikan pasangan anda hape baru, jadi anda bisa memeriksa isi hape tanpa dicurigai

    maksudnya ‘mencurigai’ mungkin, bukan ‘dicurigai’?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s