[wuswuw] Mari Berhitung

#Dalam Lift hanya saya dan orang tersebut yang memakai celana selutut, rompi dan topi dibalik.
Dia : Lima… Lima.. Lima
Saya : *cuma melihat*
Dia : Empat… empat… empat
Saya : *cuma melihat*
Dia : Tiga… Tiga…Tiga
Saya : *berharap ada orang lain masuk*
Dia : Dua…Dua…Dua
Saya : *berharap diluar ga ada yang pencet lift biar cepet*
Dia : Satu… Satu…. Satuuu
Saya : *menghela nafas*
Dia : Ji… Ji…Ji….
Saya : *Berharap orang ini segera keluar*
Dia : Elji…. Elji….Elji
Saya : *berharap lift terbuka dan ada yang masuk*
Dia : B Satu.. B satu…. B satu
Saya : *udah ga bisa konsen*
Dia : B Dua… B dua… B dua….
Saya : *Alhamdulillah siksaan ini berakhir*

#Setelah Jumatan, ditukang soto ambengan depan Deplu
Saya : Mas Sotonya satu, nasi setengah jangan pakai kecap
Seorang wanita berambut cepak masuk, duduk lalu menyalakan rokok
Dia : Mas Soto satu, pedas, bawang gorengnya yang banyak, kerupuknya dipisah
-menghisap rokok sambil mainan hape-
Mas penjual soto mengantarkan pesanan saya dan dia
Mas Penjual soto : Minumnya apa pak?
Saya : Teh botol
Mas Penjual soto : Minumnya apa mbak?
Dia : Saya Aqua galon aja, jangan yang dingin
-meneruskan menghisap rokok-
Mas Penjual Soto : apa tadi minumnya mbak?
Dia : Saya udah bilang kan tadi , Aqua galon aja, jangan yang dingin!
Mas Penjual soto : *mukanya bingung*
Saya : *tersedak*

*What U See What U Write (WUSWUW)
konsep mo nulis iseng yang akan saya mulai hanya dari penglihatan dan pendengaran saja.

33 comments on “[wuswuw] Mari Berhitung

  1. myshant said: hahaha…beneran tuh si mbak minta aqua galon ?bawa dispenser sendiri ? :)))

    bener… bilangnya pun sampai 2x…makanya mas nya bingung

  2. tianarief said: hahaha. maksudnya air aqua dari galon. tentu saja digelasin. πŸ˜›

    penjual soto nya ga ada aqua galon mas…akhirnya dikasih aqua botol

  3. wib711 said: penjual soto nya ga ada aqua galon mas…akhirnya dikasih aqua botol

    berarti si mbak nyentrik itu melancarkan gaya sinisme. “gak usah tanya-tanya minum apa. apa aja gue mau.” mungkin gitu prinsipnya.

  4. tianarief said: berarti si mbak nyentrik itu melancarkan gaya sinisme. “gak usah tanya-tanya minum apa. apa aja gue mau.” mungkin gitu prinsipnya.

    hehehehe…. sebenernya mbak itu bisa membuka pasar… dengan tidak adanya aqua galon, bisa saja dia jadi pemasok bagi para pedagang yang berjualan didaerah tersebut

  5. myshant said: .trus itu si mas2 pake’ rompi ngapain ngitungin lift, takut kali ya dalam lift ?

    entah takut atau enggak…. tapi rasanya ngebosenin aja dengerin dari lt 6 sampai b2

  6. ghaya said: wakakakak.. aduh jadi inget di omelin ama orang gila di korea =)) huahahaha

    kok tau kalo orang gila itu ngomel? berarti ghaya juga gila dunk bisa ngerti bahasanya orang gila πŸ˜€

  7. wib711 said: kok tau kalo orang gila itu ngomel? berarti ghaya juga gila dunk bisa ngerti bahasanya orang gila πŸ˜€

    aku ndak ngerti.. dia pakai bahasa korea ngomel2nyadan bentak2.. dari dandannya udah aneh wkwkwkwkw.. nanti aku publish ceritanya

  8. bete ya kalau dengerin gitu? kesannya tuh anak agak2 gimana gitu.. mau aku sebut autis takut salah … eh keceplosan :)si mbak2 itu ga ngomel waktu dikasih aqua botol?

  9. wib711 said: *What U See What U Write (WUSWUW)konsep mo nulis iseng yang akan saya mulai hanya dari penglihatan dan pendengaran saja.

    ditunggu selanjutnya :D*lumayan buat ngikik-ngikik malam2 πŸ˜€

  10. *was-was baca jurnalnya om wib, takut ketemu pocong lagi*tuh embak2 abis lari2 sambil ngerokok kali, makanya minumnya pake ukuran galon bukan gelas lagi πŸ™‚

Leave a Reply

