[wuswuw] Wangi Yang Tertinggalw

B2.. Pintu lift terbuka, 4 orang pria termasuk saya masuk kedalamnya. Pintu baru akan tertutup ketika sebuah tangan menjulur masuk sambil berkata : “tunggu”
Pria 1 : Memencet tombol, pintu lift terbuka
Masuklah seorang wanita cantik tinggi yang sibuk dengan BB nya.
Pria 2 dan Pria 3 : Menatap tak berkedip, Pria 1 curi-curi pandang
Saya : tersedak dan batuk-batuk, langsung merasa pusing mencium bau parfum.
Wanita Cantik : Melirik dengan rasa tidak suka ke Saya
Pria 1 : Hanya tersenyum karena bisa melihat wajah wanita cantik tanpa harus menengok
Saya : Masih batuk-batuk

“Ting Tong” pintu lift terbuka, Pria 2 hendak keluar dan menyenggol tas wanita cantik

Wanita Cantik : “Eh kodok kodok kodok”
Pria 1 & 3 : tersenyum berdua
Saya : *dapat ide nakal*

“Ting Tong” pintu lift terbuka, saatnya saya keluar
Saya : “Brak” Menjatuhkan tas plastik berisi sendal sambil memposisikan akan terjatuh
Wanita cantik : *Terkejut* dan latahnya keluar…. ” Eh K****L …K****L…K****L
Pria 1 & 3 : Nyengir-nyengir
Wanita Cantik : mukanya makin jutek
Saya : Ambil sendal sambil tetap batuk batuk…

*selamat bekerja temanz… kawan saya bilang lebih baik bau parfum yang bikin tersedak daripada pingsan karena bau keringat πŸ˜€

64 comments on “[wuswuw] Wangi Yang Tertinggalw

  1. wib711 said: mana nampak lah awak ngeliat jalan kalo yang bonceng didepan…. πŸ˜€

    om wib yang diboncenglah….pasti lebih seru …hihihihi….teh pujay pasti kuat, betul?

  2. udah gitu di depan , yang ada nungging di depan .. akrobatik dong … kalo mau suit suit maaaah .. kalo kita lagi nongkrong minus teh botol berdua gelap gelapan duduk di badan jalan ya wib …. warungnya dimana duduknya dimanaa sampe deh keilangan jejak mobil yg diikuti …. suit suiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit *mengingat pengalaman di bandung daerah kiara*

  3. pujay said: kalo mau suit suit maaaah .. kalo kita lagi nongkrong minus teh botol berdua gelap gelapan duduk di badan jalan ya wib …. warungnya dimana duduknya dimanaa sampe deh keilangan jejak mobil yg diikuti …. suit suiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit

    hahhahahahha….rupanya ada yang terkesan ampe di ingat-ingat…..*kena deh….*_*

  4. siasetia said: om wib yang diboncenglah….pasti lebih seru …hihihihi….teh pujay pasti kuat, betul?

    ckckckck…. teh setia pengen jugaaa?? πŸ˜€

  5. pujay said: warungnya dimana duduknya dimanaa sampe deh keilangan jejak mobil yg diikuti .

    hahahaha….. kena kan kena dehhh…. untung saya ga jail mutuu

  6. idafitriedwiyanto said: Halaaahhh…. lelaki iseng dan gadis latah selalu bikin heboh ya? hihihiSalam kenal ya mas wib… ^_^ and numpang koment hehehe

    wah.. kalau itu mungkin kesimpulan mbak aja…. πŸ˜€

Leave a Reply

