Karena wanita ingin dibohongi

Teman saya : *suara kers* Jadi kamu gitu yaa.. ga sayang aku, lebih mikirin teman-teman..
Lawan Bicara : *ga kdengeran lah*
Teman Saya : “ya udah, aku pulang sendiri aja… udah udah….*
hape ditutup

Teman Saya : cowok gitu ya mas, lebih mentingin teman-temannya daripada ceweknya
Saya : emang kenapa ci Melly?
Teman saya : itu, harusnya dia kan jemput sayah, tapi malah mau main futsal dulu… dasar cowok
Saya : *tertawa*
Teman Saya : kok malah ketawa? kan emang gitu kenyataannya
Saya : Ehmm… ci Melly pengen kan pacarnya jujur?
Teman Saya : iyalah… itu harus mas
Saya : Nah… berarti hargai lah pacar cik melly karena udah ngomong jujur
Teman saya : tapi ga bisa gitu mas…
Saya : Gini… kalo misalnya pacar ci melly bilang jemputnya telat karena meeting, ci Melly marah ga?
Teman saya : ya enggak lah.. itu kan ada kerjaan…
Saya : Oke…. bisa aja besok-bessok ci melly dibohongin gitu… ga bakal tau kan ci melly pacarnya meeting atau enggak?
Teman saya : iya ya mas…
Saya : Berarti emang cewek itu lebih senang dibohongin kan ci daripada pasangannya ngomong jujur
Teman Saya : Sialan lo mas…. tapi kok bener juga apa yang elo bilang….

Jadi teringat beberapa tahun lalu, setiap akan kopdar dengan anak-anak thunder250 n scorpio, selalu di misih-misuhin.. dibilang apa enaknya ngumpul cuma nongkrong sambil ngobrolin motor, ngomongin modifikasi ama touring..
akhirnya pas dibilang tiap jumat sore ada weekend meeting untuk hari senin, malah lebih percaya…

*selamat weekend temanz… sudahkah anda membohongi pasangan anda hari ini?

53 comments on “Karena wanita ingin dibohongi

Leave a Reply

