Mabuk Telur

Suatu hari dalam perjalanan ke Badui, Mobil 1. Saya, srisariningdiyah, imansoe, amyweh, brillianti n wigie. Mobil 2 mbong, mappajarungi, emarahmi dan 3 orang lainnya.

mbong : mas, nanti beras, telur, teh kopi ama gula ditaruh di mobil kalian aja ya
saya : ok mas
mbong : Gie ini elo bawa yak
wigie : iya mbong
arie : yang lainnya ditaruh aja di belakang, tapi kalo telornya elopegang aja yak, elo pangku

wigie : wokeh rie


setelah satu jam perjalanan dan hampir ke cibeo, mobil terperosok got, semuanya turun yang lelaki bantu mendorong… setelah semuanya hselesai, masuk mobil lagi, arie sang supir akap mengabsen satu-satu, tinggal imansoe dan wigie.

Wigie naik terakhir, ketika baru akan jalan :
Imansoe : *memindahkan telur ke bangku wigie*
wigie : *naik dan duduk*

Suara aneh : krak….
Wigie : yah pecah deh
Imansoe : yah elo gie, pecah deh telornya
Wigie : yah… nyesel gwe… nyesel selama satu jam gwe pangku ga sampe satu menit malah gwe dudukin..
brilli & teh amyweh : ngikik-ngikik sambil huek huek karena mabuk darat dibawa ngebut n manuver-manuver yang dilakukan supir akap.
Arie : emang gwe bawa mobilnya kasar yak wib?
Saya : enggak kok
Arie : tuh kan.. wib bilang aja enggak… kalian ga pernah naik angkot siyyy
Saya : kalo gwe bilang mabuk juga, pulang dari baduy pasti gwe disuruh jalan kaki…

*Selamat beraktifitas kembali temanz…. sudahkah anda sarapan dengan telur hari ini?

Advertisements

73 comments on “Mabuk Telur

  1. srisariningdiyah said: kan ada satu album tu…klik aja sembarang fotonya, langsung menuju ke albumnya tuw…

    udah… bahkan aku masih kurus disana … :))

  2. inimona said: ikutan horeeeeeeeeihiiiiyyyyyyy *emoticon niup terompet*

    tenang… saya comment.. jadi Mona ga perlu niup trompet….. niup ban sepeda aja yah daripada kebuang2 itu tenaga :p

  3. wib711 said: tenang… saya comment.. jadi Mona ga perlu niup trompet….. niup ban sepeda aja yah daripada kebuang2 itu tenaga :p

    mana sepeda yang mau ditiup? *mbalikin teh manis sama kuning telor mentah*

  4. inimona said: mana sepeda yang mau ditiup? *mbalikin teh manis sama kuning telor mentah*

    latihan dulu niup ban motor gih… ntar ku kirim roda sepedanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s