Jail abis

Bertemu dengan seorang 2 teman lama yang kebetulan suami istri di Sarinah, terjadi prercakapan saya dengan mereka, yang laki-laki suka bcandaan tapi yang Wanita bawaannya cemburuan terus.

Teman lelaki : apa kabar bro… udah berapa lama kita ga ktemu?

Saya : baru sebentar kok… baru 36 bulan
Teman wanita : itu mah lama mas… anak aku aja sekarang udah 2 tahun
Saya : iya ya… udah gede… mirip siapa, elo bozz? nyonya? apa mirip tetangga?
Teman lelaki : Sialan lo… mirip bini gwe lah… putih… chubby
Teman wanita : iya, untung aja mirip aku, kalo mirip kamu mas, udah item ga ganteng juga
Teman Lelaki : tapi kamu mau kan sama aku…
Saya : *hanya tertawa*
Teman Wanita ke Saya : betul mas… yang nempel malah sifatnya tuh suka ngambek
Saya : *tetap tertawa*
Teman lekaki : tuh kan mulai deh mulai….
Teman Wanita : nah,.. terbukti kan mas, baru dibilang gitu aja udah ngambek

Saya : masih suka keluar kota bozz, ngadit cabang?

Teman lelaki : masih nih… tapi gwe minta makin dijarangin jadwal keluar kotanya…
Saya : kenapa emang?
Teman lelaki : abis gwe inget anak mulu, kalo pas diluar kota ngeliat anak orang langsung inget anak dirumah
Teman Wanita : nah gitu dong… itu baru namanya bapak yang sayang anak *tersenyum*
Saya : Wajarlah itu… namanya ama anak.. tapi kalo pas diluar kota liat istri orang yang cakep elo inget istri lo ga bozz?
Teman Lelaki : ya enggaklah….
Teman wanita : oh gitu ya… jadi kalo diluar kota bilang kangen-kangen tapi ternyata sebenernya enggak… jangan-jangan pas bilang kangen lagi berduaan ama cewek lain.. jadi selama ini bohongin adek ya.. udah berani ya…..
Teman lelaki : enggak gitu… mas kan cuma becanda
Teman wanita : becanda… becanda… ga lucu becandaannya tau… udah ah.. adek mau pulang duluan *beranjak pergi*
Saya : *bingung ngeliat pertengkaran* dan akhirnya pamit duluan.
Mereka : *Tertawa barengan*
Teman perempuan : kami sengaja kok mas… ini lima tahun pertemuan kami sejak dikenalin ama mas W.. pengen ngerjain aja, dulu kan mas W yang ngerjain ade ngajak ketemuan trus yang nganterin pulang mas ku… akhirnya malah berlanjut πŸ™‚
Saya : *udah lemes duluan….spekles…*

*Selamat bekerja teman, pelajaran moral hari ini adalah jangan bercanda yang keterlaluan dengan orang lain pun terhadap pasangan anda karena bisa bikin orang lain kalang kabut πŸ˜€

Advertisements

18 comments on “Jail abis

  1. @ Teh Setia : betul kannnnn :)@ Yudi : mano tiketnyo?@ Mbak Anna : tenang…. suatu saat mbak Anna juga bakal kena :D@ Dita : itu hanya satu dari sekian banyak@ Mbak Intan : 9 April :)@ Dha : sama kan Dha….@ M Novi : udah biasa mbak… :p@ Mona : sesekali bikin Mona ketawa kan gpp :D@ Sari : telat banget taunya….. udah dari dulu kali banyak yg bilang gitu@ Teh Nung : iya mbak@ Ery : kayak tag nya salah satu acara tipi πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s