Tapi… Tapi…..

Saya pikir hanya pria yang sering memperhatikan Wanita, tapi ternyata Wanita pun sering memperhatikan sesama wanita.
Kalau Pria memperhatikan wanita misalnya pada saat bersamaan dengan teman-teman lelaki biasanya langsung terus terang : Bro,… ada cewek cakep tuh, gila ukuran jempolnya gede banget, ya ampun itu idungnya bikin gwe pengen tarik aja ama tang..
Tapi jika ada teman lelaki bersama-sama teman lelaki dan perempuan, biasanya pakai kode-kode :
L1 : “Bro, jam berapa sekarang”
L2 : ” Jam Dua belas”
L1 : “Gwe pikir jam 11, abis jam sebelas gini kan suasananya lagi cakep-cakepnya”
Cewek : elo pada ngomongin jam kayak ga ada omongan yang lain, tuh banyak cewek cakep disana *nunjuk kearah jam 11*
L1 & L2 : iya ya cakep ya *sambil ketawa*
Tapi kalo pria sedang jalan dengan pasangan atau teman wanitanya berdua, hanya mampu curi-curi pandang kalau ada wanita cantik, kalau ke gap teman wanitanya paling langsung ngeles :
“siapa yang ngeliatin? kamu cemburuan banget sih… “
“enggak kok sayang, cakepan kamu… betul masih cakepan kamu (tapi banyakan cewek itu” -ini dalam hati aja)

Nah kalau wanita memperhatikan wanita lain pas jalan dengan teman-teman wanitanya, gabungan dengan teman lelaki atau bahkan dengan pasangannya ga sungkan-sungkan untuk memperhatikan mulai dari ujung kaki sampe ujung kepala dan ga malu-malu -kayak pria- jika memang wanita itu lebih cantik langsung bilang :
“gila, cantik banget itu cewek, tapi sayang ya bajunya ga matching”
“wess… sexy boo, tapi kacamatanya bikin kliatan kayak nerd”
“nah yang ini baru girly banget, cantik… sexy,… pakaiannya matching, di butik mana ya belinya… tapi kok cowoknya culun banget yaa”

Nah.. itulah bedanya kalau Pria dan Wanita memperhatikan Wanita lain…. šŸ™‚
Sudahkah anda memperhatikan Wanita (lain) hari ini? šŸ™‚

*libur ngempi dulu ah…..

Advertisements

20 comments on “Tapi… Tapi…..

  1. wib711 said: Tapi kalo pria sedang jalan dengan pasangan atau teman wanitanya berdua, hanya mampu curi-curi pandang kalau ada wanita cantik

    gak om saya mah nunjukin….arah jam 3 …kasihan kan om klo liatin saya terus :p biar penyegaran hahahhahahah

  2. hahaha…aku sama mas Alan sama-sama suka merhatiin wanitaapalagi yg pake’ baju ketat tapi perutnya tumpah, yg cakep tapi tali behanya nongol, yang pake’ celana pendek tapi selulit kemana-mana :)))pendeknya suka nyela deh …maap…maap…

  3. Haha..kalau urusan nilai cewek, suamiku komen2nya suka jujur bin jahat,ada teman MP, yg di foto2 MP nya pencitraan habis..pokona geulis pisan..pas kopdar, aku minta pendapat misua, dg singkat dia jawab : jelek !..:-D

  4. myshant said: aku sama mas Alan sama-sama suka merhatiin wanita

    ini dia pasangan kompak…. :Daku aja kalo ama teman suka saling berasumsi akhirnya :))

  5. ck ck ck… cewek di meja sebelah genit amat sih? cakep sih cakep tapi suaranya cempreng gitu… alergi kali tu cowok yg di PDKT dari tadi *nerusin ngunyah burjo sambil ngelirik cowok yg di PDKT tu cewek mulai gerah dan siap siap pergi*….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s