Keluarga Besarmu dan Hatiku

Co : Kakek kamu kerja di Perusahaan minyak negara ya?
Ce : Kok kamu tau
Co : Sebab kamu membuat hatiku meledak-ledak bagai tabung gas 3kg

Co : Nenek kamu dokter ya?
Ce : Kok kamu tau?
Co : sebab kamu membuat hatiku masuk ruang ICU

Co : Papa kamu Anggota Dewan ya?
Ce : Kok kamu tau?
Co : Sebab setiap ketemu kamu hatiku bertingkat-tingkat bagai dibangun gedung baru

Co : Ibu kamu punya salon kecantikan ya?
Ce : Kok kamu tahu?
Co : Sebab hatiku bagai di make up setiap ketemu kamu

Co : Om kamu Debt collector ya?
Ce : Kok kamu tau?
Co : Sebab kamu telah membuat babak belur hatiku

Co : Tante kamu kerja di Bank yang menyalurkan Kartu Kredit ya?
Ce : Kok kamu tau?
Co : Sebab kamu selalu menggesek-gesek hatiku

Co : Pengawal papa kamu anggota pasukan khusus ya?
Ce : Kok kamu tau?
Co : Sebab kamu selalu membuat hatiku bergoyang caiyya caiyya

Co : Kakak kamu pegawai pemerintah ya?
Ce : kok kamu tau?
Co : Sebab setiap dekat kamu hatiku dibuat mutar-mutar ga jelas kayak birokrasi

Co : Adek perempuan kamu suka tom yum ya?
Ce : Kok kamu tau?
Co : Iyalah, kan minggu lalu aku janjian makan tom yum di secret recipe tanpa setahu kamu


*baiklah teman, selamat bekerja dan silakan berada di Te Ka Peee (Tempat kerjaan pribadi alias kubikel masing-masing)

Advertisements

34 comments on “Keluarga Besarmu dan Hatiku

  1. wib711 said: Iyalah, kan minggu lalu aku janjian makan tom yum di secret recipe tanpa setahu kamu

    kok ga ngajak2 seh … eh yang minggu lalu itu atau janjian lagikah?

  2. “Co : Adek perempuan kamu suka tom yum ya? Ce : Kok kamu tau ? Co : Iyalah, kan minggu lalu aku janjian makan tom yum di secret recipe tanpa setahu kamu”Ga nyambung ama atas2nya

  3. @ Teh Setia : sayah ga hobby liat tipi.. sayah cuma dengerin aja :)@ mbak intan : hah.. siapa yang janjian lagi mbak? ga ada kok@ mbak Eva : ya ampun.. emang mbak Eva punya adek cewek?@ Dha : ya begitulah dha@ Rita : entah lang bu… πŸ˜€

  4. @ ekspresi : mariiii@ Ghaya : trending topic semuanyah :p@ Mona : makasih ya udah mau makan tom yum bareng :)@ mbak Tyas : Muji semua nya ke anggota keluarga…. lalu jujur ke mbakyunya :p@ Eli : kamuh kan belum pernah saya gombali… kok bisa ngambil kesimpulan gitu?? :))@ mbak inna : biar ga bosen mbak :))

  5. @ Tia : iya betul.. yang lainnya kan mencerminkan apa yang terjadi saat ini…@ bang Nahar : jangan terlalu lama di cerna bang… kalau yang terakhir itu cuma pengen jujur ama kakak nya :))

  6. siasetia said: om …saya ga mau makan bareng sama om…nanti pelayanannya bingung…sapa lagi ceunah? :p

    saya ga pernah ngajak makan teh setia kok πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s