Emang Punya Nenek Moyang Lo?

Naik Pakuan ke dan dari Bogor masih ada aja yang suka nembak, kalau naik ekonomi mah banyak yang keselip ga kena periksa, tapi ini naik pakuan yang relatif ga terlalu ramai saat hari minggu lalu.

Perjalanan dari Tebet menuju bogor saat pemeriksaan karcis, ada seorang ibu dengan dua anaknya yang lumayan sudah besar, sang ibu hanya memberikan satu karcis, sempat berdebat dengan sang pemeriksa dan akhirnya pemeriksa karcis mengalah untuk tidak menagih.

Perjalanan pulang dari Bogor menuju Tebet, saat pemeriksaan ada dua orang anak muda, laki-laki dan perempuan, saat diperiksa tidak bisa menunjukan karcis, dan akhirnya membeli tiket diatas, diliatin orang-orang cuex aja, bahkan tertawa-tawa dengan temannya.
ga tau malu banget, malu ama Iphone yang dibawa.

Yang ketiga ini bikin senep, duduknya persis disamping saya, saat kereta mulai berjalan, langsung menutup mata, saat pemeriksaan karcis dibangunkan sambil melotot dia bilang “Tentara”
yang meriksa langsung jiper dan pergi. saya liatin dia balik liatin sambil melotot, saya liatin aja terus, akhirnya pura-pura merem. Huuuh bener-bener dah… ga ada urat malunya sama sekali…Dipikir itu kereta nenek moyangnya kali…..

*Selamat bekerja kembali teman…. jangan lupa kalau ketemu saya siapkan tiket/karcis ya, biar ga bikin malu :))

Advertisements

48 comments on “Emang Punya Nenek Moyang Lo?

  1. mungkin yang sebelah wib minta di bayarin :p kl naik angkot kan sukanya bilang.. dibelakang :pnah kalau naik kereta bilangnya disebelah :p *xixixi*

  2. wib711 said: saya ga jahat cak…. masak wanita dilempar sih :)mungkin kalo dilempar pakai berlian iya :p

    Gak usah berlian, dilemparin duit 100 rebu segebok dua gebok gede juga pasti mendekat ;p

  3. wib711 said: saya ga jahat cak…. masak wanita dilempar sih :)mungkin kalo dilempar pakai berlian iya :p

    wib baik hati sekali sih… *tersipuw maluw* haiyah..

  4. ghaya said: wib baik hati sekali sih… *tersipuw maluw* haiyah..

    astagaaaa… dilempar pakai berlian palsu aja tersipu.. apalagi kalau pakai berlian beneran ya.. hehehe

  5. bambangpriantono said: Gak usah berlian, dilemparin duit 100 rebu segebok dua gebok gede juga pasti mendekat ;p

    ngelemparnya sambil ngegebok gitu? ya pingsan lah cak….*ada kok berlian segede truk.. itu truknya Krama Yudha tiga Berlian :)))

  6. nunksubarga said: melotot ya?…pelototin lagi dong…..pake ilmu gendam yang pernah dipelajari….@_@

    lhaa… pan udah dipelototin… tapi saya ga punya gendam.. kalau teh Nung ada, boleh lah saya belajar 😀

  7. mychocolatebox said: hihihihihi…ktawa lg dilapaknya si wib…aku gk usah nyiapin tiket dong wib klo kita ketemu 😛

    tetep lha Dha kalau kita janjian ketemu di Jogja? :))

  8. wib711 said: Naik Pakuan ke dan dari Bogor masih ada aja yang suka nembak, kalau naik ekonomi mah banyak yang keselip ga kena periksa, tapi ini naik pakuan yang relatif ga terlalu ramai saat hari minggu lalu.Perjalanan dari Tebet menuju bogor saat pemeriksaan karcis, ada seorang ibu dengan dua anaknya yang lumayan sudah besar, sang ibu hanya memberikan satu karcis, sempat berdebat dengan sang pemeriksa dan akhirnya pemeriksa karcis mengalah untuk tidak menagih.Perjalanan pulang dari Bogor menuju Tebet, saat pemeriksaan ada dua orang anak muda, laki-laki dan perempuan, saat diperiksa tidak bisa menunjukan karcis, dan akhirnya membeli tiket diatas, diliatin orang-orang cuex aja, bahkan tertawa-tawa dengan temannya.ga tau malu banget, malu ama Iphone yang dibawa.Yang ketiga ini bikin senep, duduknya persis disamping saya, saat kereta mulai berjalan, langsung menutup mata, saat pemeriksaan karcis dibangunkan sambil melotot dia bilang “Tentara”yang meriksa langsung jiper dan pergi. saya liatin dia balik liatin sambil melotot, saya liatin aja terus, akhirnya pura-pura merem. Huuuh bener-bener dah… ga ada urat malunya sama sekali…Dipikir itu kereta nenek moyangnya kali…..*Selamat bekerja kembali teman…. jangan lupa kalau ketemu saya siapkan tiket/karcis ya, biar ga bikin malu :))

    mending maem om :p

  9. kakrahmah said: Cobain donk kapan2 kalau naik kereta lagi, bilang “tentara”, kira2 om wib diapain? Kan suka bereksperimen..hehe

    ga bakal percaya… karena tubuh saya ga menunjang Kak… :))

  10. itu tentaranya ndak pake seragam ya? jadi ingat pernah sepete-pete dengan polisi, turunnya langsung ngeloyor aja tanpa bayar, si supir juga takut minta bayaran.. emang pete2 nenek moyangnya kalee yaa.. hehehe

  11. uniquepoenya said: itu tentaranya ndak pake seragam ya? jadi ingat pernah sepete-pete dengan polisi, turunnya langsung ngeloyor aja tanpa bayar, si supir juga takut minta bayaran.. emang pete2 nenek moyangnya kalee yaa.. hehehe

    Itu Pete2 komandannya mbak…jadi pak pol itu bertugas mengamankan pete2 takut ditabrak :p :p

  12. owalah hebatnya tentara 😀 naik kereta ngga mau bayar, ngga cuman kereta aku pernah liat naik bis juga, ngelor aja turun ngga bayar..pingin jitak tapi ngga berani, he..he..

  13. kalo aku pernah ngalamin yang sebaliknya Mas Wib. Berangkat ke kantor naek bis kadang sering bareng marinir yang turun di cilandak. pernah ada yang mo bayar, tapi malah ditolak sama kondekturnya. tapi tetep dikasihin duitnya ke kondektur sih.

  14. bundaicha said: owalah hebatnya tentara 😀 naik kereta ngga mau bayar, ngga cuman kereta aku pernah liat naik bis juga, ngelor aja turun ngga bayar..pingin jitak tapi ngga berani, he..he..

    nyinyirin dong mbak.. biasanya kan kalo ama ibu2 ga berkutik karena malu :p

  15. punyaeli said: kalo aku pernah ngalamin yang sebaliknya Mas Wib. Berangkat ke kantor naek bis kadang sering bareng marinir yang turun di cilandak. pernah ada yang mo bayar, tapi malah ditolak sama kondekturnya. tapi tetep dikasihin duitnya ke kondektur sih.

    kalo diperhatiin angkatan tertentu yang sering nembak 😀

  16. evanda2 said: Emang ada aturan ya kalo tentara boleh ga bayar ? nanya serius nih

    ga ada aturannya, tapi kalo naik Kereta Api biasanya dapat potongan 30%*pernah memakai fasilitas ini :p :p

  17. wib711 said: tertawa-tawa dengan temannya.ga tau malu banget, malu ama Iphone yang dibawa.

    justru karna bawa, makanya ketawa2, murah ini, banyak duit kan? 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s