[wuswuw] Jangan berisik!

Saya masuk lift di LG, sendirian, pencet Lt 3, tiba-tiba 2 orang masuk, laki-laki dan perempuan bergandengan tangan, kalau dilihat penampilannya sepertinya masih kuliah.

Cowok : Mudah-mudahan kita ga telat ya Cin *sambil mengayun2kan tangan cewek*
Cewek : Lho kok ke atas.. lho kok… kamu ga pencet B1 ya? *cemberut*
Cowok : kan biasanya orang kalo jam segini pada turun
Cewek : tuh kan kita jadi telat.. kamu gitu sih
Cowok : abis kalau udah bareng kamu aku kan jadi lupa
Cewek : iya aku tau.. tapi kalo gini kan kita jadi telat..
Saya : *mencet tombol lantai 4, 5, 6 dan 7*
Cewek *makin cemberut, sambil ngasih tahu pake bibirnya ke Cowoknya kalau saya pencetin semua tombol
Cowok : Ngeliat saya sambil melotot
Saya : Pssstttt *nempelin jari telunjuk dibibir, terus keluar di LT 3

*Selamat bekerja teman… selamat mencet-mencet keyboard, karena setidaknya itu ga bakal bikin jengkel orang lain, tapi jangan mencet kayak ngetik 11 jari di mesin tik kelurahan…. bisa menganggu ketenangan :p :p

Advertisements

45 comments on “[wuswuw] Jangan berisik!

  1. @ Teh Setia & cak Nono : ehmmm Uhuk uhuk….. kalian cocok lhooooo *gossip*@ mbak lolly, mbak Intan, sari : saya ga iseng dan nakal.. cuma lagi gatel pengen pencet2 tombol lift aja kok :D@ mas Tian : Justru saya bantu mereka biar disemua lantai pada tahu mas… :D@ Teh Setia : maksud apa?@ Pak Moes : ga apes ah… itu hanya berada pada lift dan waktu yang salah bersama saya kok

  2. wib711 said: @ Teh Setia & cak Nono : ehmmm Uhuk uhuk….. kalian cocok lhooooo *gossip*

    hahha om wib baru tahu ya?….kami emang cocok…selinggis dan sebakiak :p

  3. @ Pak moes : sesekali jalan2 kan gpp :D@ Ian : saya udah pernah melakukan hal tersebut di kantor lama :p@ Teh Setia : moga hingga aki nini yaaa..amin@ mbak Novi : di ampuni kok mbak :p@ pak Fachry : pengalaman pribadi pak? :D@ Eli : saya udah pernah juga melakukan hal ini hingga lt 19 di dharmala :D@ Mbak Anna : Cowoknya cerita yaaa kok mbak Anna tau :p@ Mbak Tyas : belum muhrim mbak šŸ˜€

  4. wib711 said: jangan mencet kayak ngetik 11 jari di mesin tik kelurahan…. bisa menganggu ketenangan :p :p

    kalau gak pakai mesin tik kelurahan kan gak terlalu keras suaranya mas .. šŸ˜€

  5. inimona said: mbak shant beneran ini??? masa mbak shant…ga percaya ah šŸ˜€

    aku agak2 enegh sama yg PDA gitu siy Monhadyuh, gak punya ruang pribadi buat mesra2an apa ya ? šŸ˜€

  6. myshant said: aku agak2 enegh sama yg PDA gitu siy Monhadyuh, gak punya ruang pribadi buat mesra2an apa ya ? šŸ˜€

    PDA apa tho mbak?ya emang belum punya ruang pribadi kali mbak, kalo di rumah ntar dimarahin ortu :D*numpang ngobrol*

  7. @ Shanti : hahaha.. ada bakat jail juga rupanya :p@ Mona : saya percaya dengan Shanti…. belum pernah di jailin yaaa :))@ Teh Nung : ga ada teh….@ dysysphiel : resiko lah@ Bg Nahar : cara ngetoknya bang hehehe

  8. inimona said: PDA apa tho mbak?ya emang belum punya ruang pribadi kali mbak, kalo di rumah ntar dimarahin ortu :D*numpang ngobrol*

    PDA = Public Display Affectionmempertontonkan kemesraan di depan umum. oke deh, seneng liat pasangan yg harmonis, tapi biasanya yg lebay2 gitu justru pasangan pacaran yg belum jadi pasangan sah…hihihikadang kasian juga siy liatnya, pasangan sah kan bisa mesra2an di kamar, mereka mungkin emang bener gak punya tempat privat :)))nuwun sewu nggih Om Wib, numpang ngobrol šŸ™‚

  9. @ Bang Nahar : malah dapat pengetahuan baru ya dari Jurnal :D@ Uni Dian : enggak ah… saya ga iseng cuma tangan lagi gatel aja buat mencet2 tombol :p@ Mbak Novi : Knapa mbak? ada yang aneh? šŸ˜€

  10. Kapan saya bisa gangguin Mas Wib, yah? Eh, ngusilin maksudnya?#halagh, yang ada lari duluan sebelum ngusili Mas Wib :DApalagi kalau ada tante Adenya hhehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s