Orang Kampung Ya?

Kemarin ketemu teman lama dan dia ngajak pacarnya, tadinya sih interest bisa nambah kawan siapa tahu bisa ada kesempatan buat dijalankan. Teman lama saya cerita ke pacarnya kalau saya ini dari bengkulu dan Aceh keluar masuk kabupaten.

Pacar Teman : “Di Aceh kerja dimana mas? keluar masuk hutan dong.. coba kalau disini mas, bisa gaul kemana-mana”
Saya : “di perusahaan pemerintah mas.. jadi kurir… maklum kuli dilapangan, emang mas kerja di wilayah mana?
Pacar Teman : “di Gatot Subroto, tau kan mas Gatsu itu dimana?
Saya : *menggelengkan kepala*
Pacar Teman : “Itu lho mas, Termasuk kawasan Elit segitiga bisnis di Jakarta
Saya : “Ooooooo” *sambil mangut-manggut*
Pacar Teman : “makanya mas, tinggal di sini aja, ntar saya ajak muter-muter Jakarta deh… biar bisa tau Jakarta itu kayak gimana, ga cuma ngeliat hutan terus *tertawa*
Saya : “iya mas, makasih tawarannya, duh saya kepengen banget muter-muter Jakarta”

Teman saya datang dari Toilet
Teman Saya : Jadi bakal tinggal di Jakarta lagi kan mas?
Saya : “kalau dapat kerja di wilayah jalan Gatot Subroto kayaknya enggak deh, biarpun banyak gedung tinggi tapi jalannya itu banyak tambelannya n macet luar biasa ya? kalah dong ama di Aceh biarpun banyak hutan, tapi jalanan mulus n ga ada macet
Pacar Teman : kok mas kayaknya tau ya wilayah Jakarta *nada ragu*
Saya : “Anu mas.. saya googling πŸ˜€
Teman Saya : “lho, aku belum cerita ya say.. mas W ini orang Jakarta, tadinya kerja di Kuningan, tapi pindah ke Medan nah lanjut ke Aceh dan Bengkulu sekitar 2 taunan
Pacar Teman : *Mingkem*

*Selamat menikmati Coffe break sebelum melanjutkan aktifitas temanz… sampai jumpa di hutan beton berikutnya πŸ˜€

Advertisements

80 comments on “Orang Kampung Ya?

  1. wib711 said: kalo yang sedih cukup saya dan Sang Pencipta saya saja yang tahu mbak.. πŸ™‚

    ciri orang yang kuat mas, pengalaman sedih gak sampai tercurah ke teman yang lain .. πŸ˜€

  2. Mas, tau daerah segitiga mas gak? itu lho mas… yg banyak gambar segitiga di pasang di jalan tapi warna nya bukan emas, warnanya merah dan item dengan latar belakang putih, dipasangnya dekat lubang lubang menganga…TAU KAN??? *nerusin ngunyah mentega*

  3. wib711 said: senin malam kalo gitu… :Dkalau besok malam mau di pasfes bareng teman2 hrd saya hehehe

    ehem ehem… kalo siang aye nyebrang nih ke bekasi πŸ˜€

  4. aniadami said: hahahaha, orang sombong kayak gitu, dibuat melayang tinggi dulu trus dihempaskan dengan keras, secara tiba2 , hehehe

    jangan mbak.. itu ga baik…. liat deh.. saya kan ga menghempaskan… saya cuma bilang kenyataan :p

  5. myshant said: hahahaha….minta diajakin ke Monas dong :))))Bram belum pernah ke Monas tuh, anak kampung bener yak

    diajakin moto di Tugu dulu,…. baru ke Monas hehehe

  6. cindil said: warnanya merah dan item dengan latar belakang putih, dipasangnya dekat lubang lubang menganga…TAU KAN??? *nerusin ngunyah mentega*

    astagaaaa… giniloah akibat kebanyakan nelken mentega…kalau itu mah kawasan dilarang masuk buat yg ga pakai segitiga mbak :p

  7. wib711 said: maunya kapan? hayuk aja.. asal tahan asap aja….. *serius ini*

    bukan tahan napas kan wib wkwkwkw πŸ˜€ mate donk kl disuruh tahan napas sepanjang jalan kenangan :p *halah*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s