[wuswuw] Bego Banget sih Pak

Disebuah tempat makan, saya meminta passw untuk wifi
saya : mbak, passwordnya apa?
mbak : satu sampai sembilan pak
saya : bentar ya mbak saya tulis dulu *niat jail timbul*
mbak : *tersenyum*
saya : kok ga bisa mbak?
mbak : masa sih pak?
saya : iya, ini saya tulis “satu sampe sembilan” kok ga bisa ya
mbak : mulai terlihat panik
saya : *pura-pura bingung*
mbak : *manggil temannya*
Mas : ada apa pak?
saya : ini passw nya apa ya mas?
Mas : “angka satu sampai angka sembilan pak”
saya : Oo, pantes tadi saya ga bisa, karena kata mbaknya satu sampai sermbilan, ya saya tulis begitu… *pura-pura*
Mas : tersenyum, enggak pak, itu angka 1 2 3 4 5 sampai 9
*mungkin dalam hatinya mereka berdua bilang : ini orang bego banget sih, padahal sih emang :p :p

29 comments on “[wuswuw] Bego Banget sih Pak

  1. wib711 said: *mungkin dalam hatinya mereka berdua bilang : ini orang bego banget sih, padahal sih emang :p :p

    wakakaakkabeneran deh ini pasti anak yang kemarin ama mBak Tyas ditungguin ujiannya….Lulus nggak mass..?

  2. @ mbak febbie : sesekali gpp mbak.. :d@ Mas Tian : bukan mas, kalau 6 mah pin atm :p@ nita : kan saya udah ngaku@ mbak Anna : Enggak mbak, saya dipelototin ama yang cowok ;p@ Teh Setia : iyalah teh.. kan dia senang juga deket2 saya :p@ Dysca : 🙂

  3. @ uni Yelli : seperti biasaaaa :d@ om Iwan : saya ga punya Om… saya pakainya topi bertuliskan wib711.multiply.com :D@mbak Inna : dapat nama orangtua malah mbak :D@ mbak Ira : hayuo tebakkkkkk

  4. @ mas Ohtrie : dia bilang sih dulu muridnya mbak Tyas…. *bisa kebayang mbak tyas ngajarnya kayak gimana :p@ Istiqomah : hati2 senyum di keramaian…@ Dha : enggak kok dha… aku kan udah bilang aku ini udah insyaf :D@ kak Rahmah : abis udah lama ga ktemu kak Rahmah sih.. :p

  5. @ Kang Tampah : itu ga bakal bisa masuk2 kang..@ Mona : bener…@ mbak Etika : iya mbak…. semua angka dimasukin@ mbak eva : itu mah sedikit cuma 2 huruf, dan 1 angka = A 2 Z@ Om dedy : enggak kok om… cuma mau tanya alamat rumah sebenernya :p

Leave a Reply

