Dicium wanita rasanya bikin gregetan

Kalau jdicium Wanita… gimana gituuuu rasanya, deg-degan antara sewot dan mau marah tapi ga tega, mo minta nambah tapi ga mungkin, yang ada malah jadi gregetan.
Senin pagi, bohong banget kalo jalanan lancar jaya diwilayah Jakarta, tapi kalau di Kabupaten Pidie Jaya di Aceh sana itu mah ga bohong :D.
Macet kalau masih ikut antrian lumayan lah, tapi kalau udah ada yang selak-selak itu yang kadang bikin bertanya-tanya, apa ini orang takut telat masuk kantor, apa boss nya udah telpon nyuruh buru-buru dateng atau emang kebelet mau pipis n karena lupa pakai pampers biar ga ngocor kudu buru2 sampe WC.
Kalau lagi adem, saya sih biarin aja tapi kalo lagi rada malas nginjek atau narik rem ya udah yang terjadi terjadilah 😀

Nah, kali ini ada yang seperti itu, ada motor dari tengah langsung motong mobil kearah kiri dan muncul disamping saya langsung mau masuk, tapi rupanya tidak di rem, sehingga ga bisa dielakan kaki saya dicium roda scoopy, pas dilihat seorang wanita yang cuma cengar cengir aja, mau dimarahin kok ga tega mau balas nyium mikirnya ini ditempat umum… akhirnya punya ide “mbak ati-ati donk, nih kalo kaki saya luka mbak tanggung jawab ya”
Klakson dibelakang udah pada nyaring..
mbak scoopy : maaf ya pak, ga sengaja
Saya : ya udah gini aja,.. no hape mbak berapa, biar nanti saya telp mbak, cepetan mbak udah pada ribut tuh dibelakang
Mbak Scoopy : iya pak.. iya 085610653…
Tinnnnn Klakson mobil bikin ga kedengeran deh sisa nomernya….. lewat deh mbak manis nya…. 😀

Satu lagi ada juga yang tengil diduren sawit, naik mio masuk kanan, nyalip lewat kiri pas mau masuk lagi beradulah dengan spion Black Angel, mo marah bikin pegel, ngedumel juga buang energi, mo minta no hape ga mungkin lah… akhirnya pas posisi dia dikiri mo nyalip, tapi ga saya kasih lewat saya tunjukan 2 jari jempol dan telunjuk ke arahnya, jari tengah, manis dan kelingking saya gengam, tuh orang sempat melihat, tiba-tiba mengerem karena terkejut dan ditabrak oleh motor dibelakang, saya berhenti dan lihat malah dimaki-maki oleh bikers lain…

*Pesen Moralnya sih jangan ketengilan dimanapun berada….. entah dijalan, dikantor, di tempat umum, didunia Nyata ataupun dunia maya :p :p
Lanjut lagi gan… sampai nanti sore di Sarinah untuk menyelesaikan semuanya secara adat 😀

38 comments on “Dicium wanita rasanya bikin gregetan

  1. siasetia said: saya doain om sekali lagi ditengilin biar dapat no hape dan dapat cium manis :p

    amin….. tapi kalo udah punya suami ga janji yaaaaa….

  2. wayanlessy said: aduuuh…jadi penasaran sama terusan nomer HPnya….*gemes dan salut sama si mbak hihihi*

    saya juga pnasaran mbak…. habis sungguh deh mbak.. itu yang naik scoopy manis banget 😀

  3. wayanlessy said: *aduh…kebayang deh nih Dek Tyas kl baca ini..:P*

    kalo ktemu paling saya di cepol mbak…. *bukan rambut aja yang bisa dicepol hehehe*

  4. wib711 said: Mbak Scoopy : iya pak.. iya 085610653…Tinnnnn Klakson mobil bikin ga kedengeran deh sisa nomernya….. lewat deh mbak manis nya…. 😀

    Yaaaa…….. Penonton KECEWA…

  5. rirhikyu said: nyampek yah?Opss… *kaburrrrr

    sampai lah mbak….saya kan melacak mbak febbie ga perlu pakai IP Address yang biasa dilakukan teman2, saya kan pakai IP Address nya Indonesian Paranormal Address, tinggal liat dibaskom nampak mbak febbie ada dimana dan lagi ngapain :)))

  6. gitu ya ternyata pengendara motor cewek… ckckckck * ga ngerasa :Dsapa tuh yg nomor hpnya ilang? usaha donk, cari 😀 di laci, lemari atau di atas genteng 😀

  7. wib711 said: ya udah gini aja,.. no hape mbak berapa, biar nanti saya telp mbak, cepetan mbak udah pada ribut tuh dibelakang

    strategi ente cakep.patut dipraktekin hehe…

Leave a Reply

