[wuswuw] Kena Batunya

Di sebuah Junk food Sarinah, Hape saya bergetar-getar, Lihat sebentar 082111xxxx5, Bingung ini nomer siapa, didiamkan tapi terus bergetar. Tanya ke 3 orang teman, yang pada lagi konsen yang satu konsen ama ayam, yang dua konsen ngobrol.

Saya : Tau nomer 082111xxxx5 ga?
All : Enggak
Saya : *bingung, tapi akhirnya mengangkat telp juga*
Saya : ” halo… halo.. halo… mo bicara dengan siapa? halo.. halo…”
# ga ada jawaban… cuma ada suara orang tertawa dan berisik banget
Saya : eh gimana sih, kok malah ga ada suaranya.. aneh
Teman 2 : *tetep konsen ama ayam nya*
Teman 3 : *nengok tapi ga bilang apa-apa*
Teman 1 : “biarin aja mas, jangan dimatiin, biar pulsanya habis”
Saya : “jangan ah kasihan”
*tapi ga matiin hape sampai 1.58 menit… tapi karena takutnya ada yang penting, akhirnya telp balik*
Teman 1 : *meraba-raba tas nya* mas Wib telp aku ya?
Saya : “Enggak, telp yang tadi nelpon kok”
Teman 2 & 3 : *saling liat*
Teman 1 : *ngambil telp dari dalam tas* iya.. mas wib telp aku..
Saya : *lho, aku ga tau kalo itu nomer mbak…. ga ada di pb ku*
Teman 1 : “yah abis deh pulsa aku
Saya, teman 2 & 3 : ngakak
Teman 1 : “langsung dial *888*

Untung aja saya ga jahat, kalau jahat saya diemin sampe setengah jam kan lumayan :p :p
*piss yo mbak….. :p

48 comments on “[wuswuw] Kena Batunya

  1. wib711 said: Teman 1 : “biarin aja mas, jangan dimatiin, biar pulsanya habis”

    hihihi dia sendiri ga hapal nomernya …dan bilang “biarin”…hahhaha untung om wib ga kumat jahilnya :p

  2. wib711 said: jangan marah ya mbak… walau saya yakin ga bakal reply….. maaf ya maaf yaaa hihihihihihihi *masih ngakak*

    *liatin yg mules ketawanya*

  3. nitafebri said: nama dikau di list HP apa paling belakang yaa…soalnya nama dari awalan A n Z itu paling sering ke pencet gak sengaja.. 😀

    iyalah W gitu lohhhh :))

  4. siasetia said: hihihi dia sendiri ga hapal nomernya …dan bilang “biarin”…hahhaha untung om wib ga kumat jahilnya :p

    ga terlalu mudeng teh.. maklum konsen ngobz

  5. cinderellazty said: saran ke temenmu: makanyaaa pake di auto lock dunk 😀

    hemmmm… antu berani bilangin ga? kayaknya orangnya ada yang reply disini 😀

  6. mychocolatebox said: bliin pulsa dong wib utk temennya itu..kasian kan habis gara2 nlp kamu..hihihihih…

    nanti dha… bulan depan….. 😀

  7. beautterfly said: Ih kesian, berarti ada baikny jg nginget no hp sendiri.Mgkn nomer temenny ga gampang diinget kali yak? Hehehe

    ga aku save Sar… trus pas ku tanya pada ga konsen ama pertanyaanku

  8. mbaktyas said: *moga2 pas kepencet ga nelpon om wib.. orang ga punya nomernya :p*

    ini mbak nomerku 08561052974 :Dpasti ga nyambung… itu nomer udah mate :))

Leave a Reply

