[wuswuw] Turun juga kan……

Menjelang ashar menuju lift untuk ke mushola, didepan saya ada cewek cakep berjalan dengan santainya di tengah koridor sambil matanya tertuju kearah layar hape, mau lewati ga mungkin bisa, pasti nyenggol.. bilang permisi di cuekin. Heran…..

Cewek cakep : *memencet tombol turun*
Suara hape berbunyi, lalu diangkat
iya.. sebentar lagi aku turun.. kamu tunggu aja di Mc D”

Saya : memperhatikan angka-angka yang bergerak di lift 1, 2 dan 3

saat lift 1 angka bergerak naik di angka 1 lalu naik ke 2, saya bergerak cepat memencet tombol naik melalui depan wanita tersebut.
Konsentrasi dengan hapenya buyar, Pintu lift terbuka di lt 3, saya bergerak seakan-akan mau masuk.
Cewek cakep : *bergerak cepat mendahului saya masuk lift sambil tersenyum dengan nada mengejek*
Saya : *senyum ke cewek tersebut sambil menunjuk ke atas dan menunggu lift tersebut turun kembali, dua lift yang sudah turun saya cuekin*

*Pintu lift terbuka
Saya : *Masuk *
Cewek cakep : *masih didalam dan cemberut melihat saya*

59 comments on “[wuswuw] Turun juga kan……

Leave a Reply

