Mabuk Deuiiii

Kalau iseng perhatikan para pengendara motor dibagian bawah, akan nampak sepatu dan kaos kaki. Ada yang matching antara warna sepatu-kaos kaki, kaoskaki-celana atau kaos kaki-pakaian atas entah itu kemeja atau kaos.


Tapi ada juga yang njomplang kaos kaki warna ungu, sepatu warna hitam, celana warna hitam dan baju warna coklat.
atau kaos kaki untuk olahraga dipakai paduan sepatu pantofel…


Semua itu ga terlalu penting, yang paling penting sudah berapa lamakah kaos kaki yang anda gunakan tidak dicuci?
Apalagi pas ada acara tidur bareng-bareng… bisa bikin mabuk orang satu aula πŸ˜€


Selamat berakhir pekan temanz… jangan lupa besok saatnya mencuci kaos kaki atau kalo malas ya beli aja… πŸ˜€

Advertisements

70 comments on “Mabuk Deuiiii

  1. kakrahmah said: Aku kadang beli kaos kaki yg sejenis sekalian banyak. Tapi klu dah dipakai semua, abis dicuci aku bingung pasangannya yg mana aja, kayaknya sama semua hehe

    hahhahsamaaaaaaaaaaa…kirain aku sendiri yang begituan euyyy

  2. inimona said: brarti ini bukan setelah sholat jumat ya motonya?*ngeliat kaki tanpa kaos paling bawah*

    ndak… itu pas malam malam inap di Museum

  3. kakrahmah said: Aku kadang beli kaos kaki yg sejenis sekalian banyak. Tapi klu dah dipakai semua, abis dicuci aku bingung pasangannya yg mana aja, kayaknya sama semua hehe

    itu dikasih kode kak..di nomorin setiap pasangnya.. jang lupa yang kiri n kanan juga dikasih tanda πŸ˜€

  4. wib711 said: Enggak tau.. kan baunya udah campur aduk :D*ngasih kaos kaki 2 minggu belum dicuci di lumuri mentega ama keju dikasih ke mbak Anna

    YEACCCKKKKKKK………………..*pentung Wib pake pentungan yg disiapkan buat ibuk nya BB*

  5. wib711 said: Ohh…. ga pakai sarung mbak… kayak di Bekasi gituuu πŸ˜€

    belum dapet nih jadwal ronda di pos hansipnya, jadi sarungnya belum kepake πŸ™‚

  6. Salah satu bagian terkeran dari pentas Matah Ati adalah ketika adegan naik perahu dan puluhan kaki-kaki muncul dari balik kapal, seperti gerakan pendayung. Dan kakinya tanpa kaos kaki

  7. wib711 said: astagaaaaaa……. kalau emaknya aja kayak gini bagaimana kaos kaki anaknya*ikut2 bahasa reply di lapak sebelah πŸ˜€

    ya jelas aja… emak yang pake kaos kaki gak dicuci bakalan ditiru sama anaknya….*mengikuti reply di lapak sebelah juga….qiqiqi*

  8. myshant said: weits…kaki siapa itu pake’ kuteks warna gelap ? πŸ™‚

    sama kayak Shanti!warnanya asik …*sambil ngelirik cutex di kaki-ku yang sekarang ini sedang berwarna merah gelap dengan aksen bunga-bunga di bagian jempol kanan dan kiri (info enggak penting, mohon diabaikan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s