[wuswuw] Test.. Test….Test… Check.. Check…

Selasa sore di suatu tempat…
Saya : *masuk suatu tempat, langsung ambil tissue.. mencet tombol.. air tidak keluar, pindah kesebelahnya mencet lagi… air keluar*
Saya : *berdiri ngangkang dipojokan membuang sesuatu yang emang harus dibuang*
Lelaki Lain : *masuk terus juga berdiri ngangkang di urinoir sebelah kiri saya*
Saya : *mencet air untuk “mencuci” dan mengelap dengan tissue*
Laki-laki lain lagi : *masuk menempelkan kertas di urinoir sebelah kiri laki-laki lain lagi terus berdiri di belakangnya rada menjauh*
Lelaki lain : *mencet-mencet tombol urinoir.. airnya ga keluar*
Saya : *nyengir*
Laki-laki lain lagi : *cuma diem sambil megang selembar kertas*
Lelaki lain : *tengok kekanan kearah saya…*
Saya : *pura-pura sibuk mengelap pakai tissue*
Lelaki lain : *bergeser ke kiri dengan tetap menghadap tembok, -seperti aba-aba geser kiri tiga langkah grak- menuju urinoir disebelahnya, dibaca lalu bergeser lagi kekiri ke urinoir yang masih berfungsi dengan masih memegang senjata pusakanya
Saya : *pergi sambil tetap nyengir*
Laki-laki lain lagi : *senyum2 ngeliat adegan itu*
Lelaki lain : *sewot*
*harusnya bisa membasuh di urinoir yang saya gunakan tapi akhirnya karena saya (sengaja) lama maka terjadilah adegan itu

Pesan moral : kalo mo pipis jangan lupa bawa tissue dulu n cek apakah airnya bisa mengalir…

24 comments on “[wuswuw] Test.. Test….Test… Check.. Check…

Leave a Reply

