Ga Konsen

kamu seperti dengungan itu

Yang selalu menganggu

waktu melamunku…

Advertisements

49 comments on “Ga Konsen

  1. vocinna said: jgn kebanyakan melamun biar dengungan itu ga makin menggaung

    iya mbak.. saya ga akan melamun lagih…..saya akan nelpon ajah kalo gitu.. :p

  2. cekar said: minum cerebrovit deh, bagus untuk konsentrasi kl menurut iklan nya hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii*timpuksemen*

    *nyampurin cerebrovit campur semen disuapin ke cekar*

  3. pujay said: Ah masa si tumpangan…… S mobil putih itu gimana … Yg minim teh botol berdua ditemaram malam Dan sedotannya 2

    yang mana ya teh?..*amnesia seketika :p

  4. siasetia said: dah om ga usah dilamunin tinggal datang, lamar langsung deh nikah nanti kondangan….*siap2 nyari tumpangan

    nyari tumpangan naik pesawat.. emang ada yg mau ditumpangi? 😀

  5. fendikristin said: berarti nga boleh ngelamun tuh Mas Wib..disuruh nemenin ajah :p

    iya mbak… nanti saya minta buat nemenin saya aja… bareng anabele juga yaaaa 😀

  6. wayanlessy said: ya ampunnnn….kok gambarnya lalat siy??:))))

    habis dengungannya selalu terngiang2 di telinga saya mbak…… saya mau tangkap ga kena2.. jadi gemes 😀

  7. rengganiez said: Konon kalo alumunin sesuatu ato seseorang, bisa langsung muncul di depan mata

    ehhhmmm ilmu saya ndak sampai sejauh itu mbak… :p

  8. wib711 said: habis dengungannya selalu terngiang2 di telinga saya mbak…… saya mau tangkap ga kena2.. jadi gemes 😀

    adududu..kebayang deh…tangkapnya pakai umpan yg dia suka dan perekat yg ampuh, biasanya kena..:))

  9. wayanlessy said: adududu..kebayang deh…tangkapnya pakai umpan yg dia suka dan perekat yg ampuh, biasanya kena..:))

    biasanya umpannya sejenis apa nih mbak… tolong kasih tahu dunk…..

  10. wib711 said: ngelamunin mbak Anna hehehehe

    Ah masa….. *tersipu malu trus mendadak ingat… eittt… aku ada utang apa nih? waduh.. sampai dilamunin*

  11. cindil said: Ah masa….. *tersipu malu trus mendadak ingat… eittt… aku ada utang apa nih? waduh.. sampai dilamunin*

    iya mbak….. janji mo traktir saya ke bali :p

  12. wib711 said: iya mbak….. janji mo traktir saya ke bali :p

    Traktir pas ada di Bali bukan Traktir ke bali. Hayooo… pasti kuping nya lagi berdengung jadi gak dengar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s