[wuswuw] Jaka Sembung Masuk Lift

Lift menuju Basement

Pria 1 : Kita ke Lotte yuk abis shalat
Pria 2 : apa? ngelonte dimana?
Saya : *ngerasa budek*
Pria 1 : itu disitu deket… di Ratu Plaza
Pria 2 : Emang ada ya
Pria 1 : Ada lah…
Pria 2 : Cakep-cakep ga
Pria 1 : lha.. elu ngomongin apa kok pake cakep
Pria 2 : loh.. tadi kan elu ngajakin ngelonte
Pria 1 : elu tuh piktor mulu, makanya gue ajakin elu shalat biar pikiran lo sehat
Saya : batuk-batuk sambil ketawa (kombinasi yang susah ternyata)
Pria 2 : *nyengir malu*

Advertisements

39 comments on “[wuswuw] Jaka Sembung Masuk Lift

  1. fendikristin said: foto-nya keren banget sih Mas..itu gimana bisa ada efek bayang2 gitu *komen nga nyambung sama isi*

    paka kaca mbak…. jadi kayak ada dalam satu tempat

  2. siasetia said: hahhaha batuk2 sambik ketawa adanya muncrattttttttt…belum sembuh om?

    udah teh…. tapi lagi gatel aja tenggorokan nahan ketawa….

  3. nitafebri said: Lonte mart ratu plaza bukannya beracun??Trus mas wib ngapain dinatara pria itu..Aiih nguping ajeh

    ga kayaknya.. jaman beracun itu kan pas carre4mo ke basemen.. mo shalat…

  4. evanda2 said: curiga, sepetinya ada pengalihan peran nih 🙂

    hahaha.. boleh aja curiga mbak.. disini bebas berintreprestasi… :Dkebetulan saya muslim satu2nya dikantorjadi kalau mau shalat ya jalan sendiri…. 🙂

  5. uniquepoenya said: Om Wib, dekat kantor uniq tgl 28 Juni grand opening Lotte Mart lho.. *koment ndak penting*

    kalo udah masuk kesana ceritain ya mbak… saya blm pernah masuk smp saat ini

  6. wib711 said: kebetulan saya muslim satu2nya dikantor

    Waduh… lebih beruntung aku dong, ada 6 orang yg muslim dan ada 4 yang sholat. ALhamdulillah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s