Contoh Cerita LEBAY-nya Multiply/Mpers

Dengan datangnya MRO (multiply representative office) di Indonesia dan dengan bertemu para petinggi, tentu saja sebagai mpers yang notabene anggota komunitas MPID menyambut gembira dong, gimana ga gembira, diajak ketemuanya di Le Seminyak yang seumur-umur baru kali itu menginjakan kaki disana, terus berlanjut di Marche, udah kebayang nih bakal makan steak nya…. sengaja dari kantor ga makan siang n naik busway biar kondisi perut tetap terjaga laparnya, tapi ternyata bener yang orang bilang harapan ama kenyataan bedanya tipis banget, lebih tipis dari penutup dada pemeran hantu perawan.

Setelah ketemu itu, harapan tentu aja tinggi dunk, karena dibilang bahwa bukan hanya OS yang akan diperhatikan tapi juga komunitas blogger ga akan dipinggirkan dan akan bisa terjalin kolaborasi yang baik.
Tapi harapan yang setinggi 32 ribu kaki itu musnah, setelah mengetahui peristiwa-peristiwa yang terjadi mulai di jurnal 23, jurnal 27 dan jurnal 40 di indonesia.multiply.com.

Liat aja tentang hal lomba yang berhadiah Playbook, baca deh reply-replynya, pertanyaannya Mpers apa.. jawabannya kemana, yang nanya siap… yang ngerespon siapa, mpers nanya nya bulan sya’ban, dijawabnya menjelang ramadhan..

Mungkin biar lebih afdol kali ya nanti puasanya, eh udah gitu ada yang mencoba ngejawab tapi sekaligus ngeledek Arie kalau arie dapat voucher itu juga itung-itung sebagai hadiah..

Ah basi tuh mper kayak gitu.. ga kalah Lebay ama Mulpid, kalau emang berani mah tulisannya tentang hal itu jangan di apus, ga usah kirim PM tapi tuliskan secara terbuka, toh ngeledeknya secara terbuka, kenapa minta maafnya harus ngumpet-ngumpet, terus kalau bisa datang ke ultah MPID biar kenalan ama yang lain, ga bakal diapa-apain kok, justru bisa kenalan ama yang TER -lainnya,
Ternarsis… Tergaring.. Tergalak bahkan syukur-syukur bisa bagi ilmu secara langsung tentang Search Engine Opojarene?

Sebenarnya dari dalam hati yang paling dalam, kalau diizinkan ama yang lain, mau ngasih penghargaan buat Mulpid sebagai Mper TERLEBAY dan pendukung Mulpid Terlebay nanti saat pembagian Award tgl 23… tapi itu jika Arie n mbak Arni plus juri-juri lain mengizinkan lho…
Ah.. lebay banget sih gue pakai nulis hal lebay tentang ini….

Ini Ceritaku tentang LEBAY…. Mana Ceritamu?

49 comments on “Contoh Cerita LEBAY-nya Multiply/Mpers

  1. fendikristin said: ooohh begini contoh lebay-nya *mangut-mangut*

    iya.. itu gabunagn antara ke-lebay-an saya, Mulpid dan orang yang ga ada hubungannya dengan saya :p :p

  2. aku suliiiit sekali menuliskan sesuatu yang lebay. Karena kalo aku menuliskannya, aku harus makan indomie. Ini cerita lebayku. Apa ceritamu? 😛

  3. akuai said: aku suliiiit sekali menuliskan sesuatu yang lebay. Karena kalo aku menuliskannya, aku harus makan indomie. Ini cerita lebayku. Apa ceritamu? 😛

    ceritaku yang diatas itu….

  4. prajuritkecil said: udah keburu eneg sama mulpid… makin ogah jadi OS dimarih… mending buka toko di blogger aja…

    jujur nih ya, dagangan gw lbh nonjok saat ngiklan di oxl , dinomart, di mp yaaa paling temen2 yang dah kenal. jadi gw emang konsen mp buat pertemanan aja dah

  5. wib711 said: tapi ternyata bener yang orang bilang harapan ama kenyataan bedanya tipis banget, lebih tipis dari penutup dada pemeran hantu perawan.

    ada gak link DP yang gak pake disensor ? sorry topik ini lebih menarik ….gw ogah omongin barang haram yang dari lahirnya aja udah haram karena nyolong punya orang

  6. t4mp4h said: gw ogah omongin barang haram yang dari lahirnya aja udah haram karena nyolong punya orang

    gw salut banget sama yg dicolong… legowo banget ….. sementara yg nyolong gak berasa nimpe apa-apa

  7. prajuritkecil said: udah keburu eneg sama mulpid… makin ogah jadi OS dimarih… mending buka toko di blogger aja…

    ama mulpidnya silakan…. kalau ama pertemanan sesama Mpers mah jangan.. kecualiiiiiiiii :p

  8. t4mp4h said: ada gak link DP yang gak pake disensor ? sorry topik ini lebih menarik ….gw ogah omongin barang haram yang dari lahirnya aja udah haram karena nyolong punya orang

    ntar di cari dulu…. kalo dapat dikirimin.. kalo ga dapat ya ga dikabarin*berarti semua yang nginduk juga haraaaaammmm …. 😀

  9. maniapasta said: Ceritaku banyaaaak. Tapi kalo ditulis satu2, nanti bakal ada yg meledak. Soalnya orang mana mau sih dibilang lebay? Kalo ngejekin orang lain mah paling seru :))

    pertanyaannya cuma satu… berani ga mbak hehehehe

  10. prajuritkecil said: gw salut banget sama yg dicolong… legowo banget ….. sementara yg nyolong gak berasa nimpe apa-apa

    ya, mungkin yang nyolong mikirnya berlindung di balik TOS…..

  11. wib711 said: Mper TERLEBAY dan pendukung Mulpid Terlebay nanti saat pembagian Award tgl 23… tapi itu jika Arie n mbak Arni plus juri-juri lain mengizinkan lho…

    Udah dirancang sepertinya: Special Awards 🙂

  12. sumpeh..gw ga baca dimana lebay-nya. Kalo jadi juri mah langsung gw coret dari daftar peserta. Soo, juriii… saya menghimbau…coret saja peserta yang ini yaa.. hahahhahahahhhh :Dga boleh ngambek ya, om.. tar tambah tua.. hahahahhahh !!!

Leave a Reply

