Peserta LEBAY dan Hadiah

Temanz, mau update tentang lomba LEBAY ada 14 0rang yang mengikuti lomba LEBAY dalam rangka ultah MPID, ini daftarnya.

1. Mbak Eva : Mengapa kau lupakan dirikuww…..
2. Mama Prema aka Ibu Menyusui : Di Remove
3. Uni Dian : Mirip Julia Roberts atau Helvi Tiana Rosa
4. mbak Febbie : Gue Emang Lebay
5. Mbak Anaz : Mpers Tukang Nge-Remove
6. Nita Febri : Si Kriwil Ternyata Tak Se-unyu Chibi
7. Kak Medi : Udah Lebay Dari Lahir
8. Cak Nono : Selalu Klimax
9. Mona Jogja : Dear
10. Ihwan : Dikeroyok Mpers
11. Mas Suga : Kopdar Yang gagal?
12. Mbak Tintin : Tintin Lebay
13. Sadakonita : Di Blokir Pertamax Kali
14. Onit : Lebay Tingkat Tinggi
15. Bang Nahar : Edit HTML
16 . Adearin : Si Muka badak yang cengeng


Hadiahnya terus terang saja bukan BB Playbook, tapi ga kalah menarik…

Juara I
* Voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID senilai Rp 111.100
* 1 buah Sepherd Pie Mania Pasta
* 1 buah Pia Piaku
* 1 Buku tentang cerita Relawan Merapi
* 1 Buku RIP Advertising by Word Of Mouth
* Voucher diskon dari GriyaKabita.com
kategori “kaos ukhti” dan “baju wanita” 20%,
kategori “clutch bag” 20%,
kategori “kaos qirani” 10%,
kategori “jilbab pesta” 5%.
* 1 buah Mug cantik
* 1 buah pulpen Elegan

Juara II
* Voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID senilai Rp 99.900
* 1 buah Pia dari piapiaku
* 1. buah Buku tentang cerita Relawan Merapi
* 1 buah buku Dahsyatnya Sabar
* Souvenir dari mbak cantik di Bali
* 1 buah Mug cantik

Juara III
* Voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID senilai Rp 88.800
* 1 buah Pia dari piapiaku
* Buku Stupid boss 2
* Souvenir dari mbak cantik di Bali
* 1 buah Mug Cantik

Favorit I
* Voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID senilai Rp 100.100
* 2 buah Pia dari piapiaku
* 1 Buah abon cabe Ninoy
* Buku Stupid Boss Fans Stories
* Mug Cantik dari Playboy Insyaf
* 1 buah pulpen Elegan

Favorit II
* Voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID senilai Rp 77.700
* 1 buah Pia dari piapiaku
* Buku Stupid Boss Fans Stories
* 1 kaos Mbali
* Suvenir Cantik dari Njogja


Semua pemenang juga akan mendapatkan foto playboy insyaf ukuran A3 … Lebay?? lihat saja nanti… :))

Note :
* Untuk pemenang yang tidak bisa datang ke acara ulath MPID, atau berada di luar jakarta, hadiah akan dikirimkan.
* pemenang dari luar negeri hadiah akan dikirimkan ke wilayah indonesia saja.. maaf yak…

* Voucher koin untuk dibelanjakan di Ultah MPID dapat di tukar dengan uang tunai.


* Pemenang yang mendapatkan voucher diskon dari GriyaKabita.com terdapat ketentuan sebagai berikut:

– khusus untuk barang ready stock
– pemenang mendapatkan semua diskon di atas, tapi tidak diwajibkan dipakai semua (boleh pilih salah satu atau boleh kalo mau semuanya)

Keputusan juri dapat diganggu gugat… tapi akan di cuekin…. :))

Tunggu Pengumumannya tgl 21 atau 22 ya… Bingung kan? ya iyalah.. jurinya saling adu otot dan adu lebay untuk memilih mana cerita yang paling lebay,….

Jadi Sabar aja yaaaa

Advertisements

44 comments on “Peserta LEBAY dan Hadiah

  1. nitafebri said: Boleh nyetor lagi gak.. Gw sebel bgt nih perkara blokir haha..Ternyata gw mper yg emang disebeli hihibahkan sama seorang editor yg bukunya udah banyak edar

    setor ajaaa…..

  2. agamfat said: Mosok yg lebay cuma 10 orang sih? Coba dikirimkan undangan ikut lomba ke Istana Negara, penghuninya pasti menang

    justru saya menghargai yang 10 orang itu karena berani, banyak yang LEBAY tapi cuma disimpen dalam hati… :pkalo ke istana.. yang nulis mah pasti “staff ahli”… ga seru…

  3. bambangpriantono said: Kalo dapet foto playboy insyaaafff…pasang diloteng aaaah

    terserah aja cak.. mo dibawa ke kamar mandi biar klimazzz juga gpp

  4. cindil said: Lebay………………………. *ngakak baca yg itu*

    lho mbak.. lebih baik ngomong duluan, ketimbang nanti pada komplen terus jurinya juga pada cuek, malah bikin keresahan sosial :))

  5. itsmearni said: tapi khan lebayyyyyyyyyyyyy

    lebay ga harus melanggar etikakayak ga menjawab ketika ditanya siapa peserta nya…. lebay yang juga melanggar etikakecuali di umumkan “semua peserta hanya peserta yang mengirim, juri dan Tuhan yang tahu, yang ga ikutan lomba ga boleh komplen” :)))

  6. wib711 said: 9. Mona Jogja : Dear Mpers……

    Dear juri Lebay…Judul postingan saya untuk lomba ini hanya Dear… titik-titiknya tiga. Bukan Dear MPers…..sekian dan terima kompensasi hadiah karena kesalahan juri menuliskan judul 🙂

  7. Dear Mona…… Namanya aja juri lebay, peserta lebay, topik lebay jadi gpp kan buat ngetes apakah pserta memantau atau tidak jurnal yang berkaitan dengan lomba *ngeles secara lebay*Terimakasih untuk komen yang lebay, kompensasi bisa diambil lsg di jakarta, tidak bisa dikirimkan, dipindahkan, dialihtangankan ke orang lain. Hanya ID inimona yang berhak menerima.Sekian dan terima sumbangan kasih

  8. Dear Mona…… Namanya aja juri lebay, peserta lebay, topik lebay jadi gpp kan buat ngetes apakah pserta memantau atau tidak jurnal yang berkaitan dengan lomba *ngeles secara lebay*Terimakasih untuk komen yang lebay, kompensasi bisa diambil lsg di jakarta, tidak bisa dikirimkan, dipindahkan, dialihtangankan ke orang lain. Hanya ID inimona yang berhak menerima.Sekian dan terima sumbangan kasih

  9. wib711 said: Juara I   * Voucher koin untuk dibelanjain di lapak ultah MPID  senilai  Rp 111.100* 1 buah Sepherd Pie  Mania Pasta* 1 buah Pia Piaku* 1 Buku tentang cerita Relawan Merapi* 1 Buku RIP Advertising by Word Of Mouth* Voucher diskon dari GriyaKabita.comkategori “kaos ukhti” dan “baju wanita” 20%,kategori “clutch bag” 20%,kategori “kaos qirani” 10%,kategori “jilbab pesta” 5%.* 1 buah  Mug cantik* 1 buah pulpen Elegan

    kalau gak bisa datang, hadiah mana aja yang ilang nih om wib..hiks hiks

  10. wib711 said: Semua pemenang juga akan mendapatkan foto playboy insyaf ukuran A3 … Lebay?? lihat saja nanti… :))

    yang ini jelas2 saYA TOLAK… hehehe

  11. wib711 said: Semua pemenang juga akan mendapatkan foto playboy insyaf ukuran A3 … Lebay?? lihat saja nanti… :))

    kemarin katanya masih dalam proses cetak mas .. he he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s