Pengumuman Paling Lebay

Pengumuman, bahwa pada hari ini kamis malam menjelang jumat tanggal 21 Juli 2011, akan diberitahukan kepada khalayak Mpers nama-nama pemenang Lomba Lebay yang adakan dalam rangka Ulang tahun MPID yang ke 7.
Seperti telah diketahui bersama, lomba ini ditujukan kepada seluruh pemilik account multiply tanpa terkecuali indonesia.multiply.com.

Baiklah kita lanjutkan, Dua hari para Juri berdebat alot untuk menentukan siapa pemenang lomba lebay ini, siapa yang berhak mendapatkan Gelar juara hingga Gelar Favorit.
Ditengah kesibukannya, mereka masih tetap membahas siapa yang berhak menggondol (lo kira kucing) Piala (Sorry piala nya belum ada, mudah-mudahan tahun depan bisa terlaksana), hadiah-hadiah yang lebih heboh dari sekedar playbook BB yang menjadi kontroversi.

Para Juri hampir tiap lima menit saling kontak, bahkan saat ada yang didalam WC, tetap dipaksa untuk memberikan pendapatnya, ada yang sedang menemani anaknya juga dipaksa untuk memberikan komentar hingga anaknya terpaksa diungsikan kerumah mertua dan suaminya disuruh keluar kota demi kelancaran penjurian ini.
Walau kepala sama hitam, bentuk kepala berbeda-beda ada yang bulat dan ada yang peyang, sempat terjadi deadlock, untung saja para juri tidak serta merta berputus asa untuk pergi ke Singapura dan memberikan pengumuman melalui media.

Jalan yang dilakukan untuk menghilangkan kebuntuan dilakukan dengan berbagai macam cara, ada yang bermain dengan anak-anaknya sambil menunjukan tulisan-tulisan peserta, ada yang langsung masuk kekamar lalu tutup pintu, maklum malam jum’at…. enak untuk melakukan shalat istikharah, bahkan ada yang menghitung indomie dalam kardus yang tinggal beberapa buah saja segera habis sambil duduk didepan cermin.

Setelah semuanya segar, maka keputusanpun diambil, tentu saja mengabaikan hal-hal penting seperti tanda titik dan koma, karena terbukti hanya dua tanda itu saja bisa membuat rapat molor hingga satu jam.

Berdasarkan keputusan final para dewan Juri, maka yang berhak sebagai pemenang lomba Lebay adalah sbb :

Juara I
Uni Dian Cambai yang Mirip Julia Roberts atau Helvi Tiana Rosa

Juara II
Mbak Evanda, Mengapa kau lupakan dirikuww….. hiks hiks

Juara III

Mas Suga Ingin menjadi Ratu Kopdar Yang gagal?

Favorit I
Nita Febri yang Di Blokir Pertamax Kali

Favorit II
Mbak Arni harus Di Remove

Terus terang saja, tanpa bermaksud lebay para juri bekerjasama dengan Intelejen selain mengacak-acak jurnal peserta lomba juga mencari tahu apakah kisah yang diikutkan dalam lomba itu fiktif atau rekayasa..
Kalau cerita itu fiktif, seharusnya tidak dikutkan dalam cerita ini, tapi diikutkan dalam kategori “Lomba Bohong Paling Lebay” entah siapa yang akan mengadakannya.. mungkin anda berminat?

Sesuai janji team Juri, para pemenang mendapatkan hadiah dengan ketentuan yang berlaku dan telah dituliskan dalam jurnal sebelumnya. Satu hal lagi, awalnya diberitahu hanya satu juara favorit, itu memang disengaja, karena kesepakatan para juri sejak awal juara favorit ada dua.. ini hanya untuk memberi kejutan dan juga karena sponsor yang terus memaksa untuk dapat diikutkan berpartisipasi dalam lomba ini, untung saja kami teguh menolak 5 sponsor lagi yang hendak ikut dan akhirnya para sponsor yang kami tolak itu berkata “ELOOO…… GUEEEEE……. END

Nah, bagi para pemenang yang bisa menghadiri kopdar saat Ulang tahun MPID ke 7, Hadiah akan diberikan disana.
Jika yang tidak datang, hadiah diluar makanan akan dikirimkan, tetapi hadiah berupa makanan akan disikat rame-rame buat banca’an para juri dan Mpers yang datang… Salam Lebay….

Advertisements

64 comments on “Pengumuman Paling Lebay

  1. carrotsoup said: Gw demen ama julia roberts, makanya gw dukung siapapun yg mirip dia jadi pemenang*juri yg terang2an mengaku*

    hahahaha….. lebay banget sih pake ngaku2 segala

  2. Salam kenal adimas, terima kasih atas kunjungannya ke halaman rumah saya dengan kabar gembira itu. Semoga Allah membalas kebaikan adinda!Kepareng………..

  3. hadeuuh pengumumannya lebay surebay..Alhamdulillah dapet juara 2, orosinalitas bisa dipertanggungjawabkan, tp kerahasiaan ttp harus dipegang teguh demi keamanan dan kenyamanan bersama.. hehehe thankx yaaaaaaa

  4. carrotsoup said: Gw demen ama julia roberts, makanya gw dukung siapapun yg mirip dia jadi pemenang*juri yg terang2an mengaku*

    omali memang mirip brad pit deh kalau udah gini..:)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s