Persahabatan bagai Kedondong

Hari senin pagi ada telp dari nomor yang ga ada di phonebook, ga saya angkat pastinya.
Saya simpel aja, kalau penting banget pasti yang menelpon akan sms.
Yak, dugaan saya betul, sms nya masuk,… ternyata dari salah seorang seorang sesepuh :p
trus beliau minta saya untuk mengangkat telp. darinya.
Dalam percakapan tersebut, beliau dan sahabat-sahabat lainnya ternyata mempunyai misi membawa salah satu sahabatnya yang terkenal lempeng dan lurus untuk bertemu, tapi sahabat mereka itu sangat sibuk sekali, sehingga sang sesepuh meminta saya untuk membawa sahabatnya ke tempat tertentu dan bagaimana caranya semuanya terserah saya. Amazing……

Sebagai teman yang baik *lebay dikit* saya memberikan alternatif beberapa tempat dan waktu nya, sang sesepuh setuju, padahal saya belum kontak sahabat beliau yang lurus dan lempeng itu.
Sms pun saya layangkan, tapi ternyata sulit juga mengajak untuk bertemu karena saya tahu, sahabat lurus lempeng ini ga bakal mau ketemu kalau cuma berdua, cari taktik lain saya kontak teman lama saya ini, karena kami pernah bertemu bersama…
untungnya teman lama saya tanggap, dan menyanggupinya.


Tapi hingga jam 4 sore ga ada jawaban dari si sahabat lurus lempeng, saya memberitahu progress nya kepada sesepuh, jawabannya cukup menyejukan hati “itu urusan lo mas, pokoknya elu harus bisa bawa”
Ya sudah, akhirnya setelah shalat ashar agar pikiran saya jernih, sahabat lurus lempeng saya kirimkan pesan
“saya berangkat jam 17.30 dari Senayan” jadi ga ada kesempatan untuk menolak bertemu.

Masih dalam busway, saya di telp teman lama.. rupanya sudah sampai dan sudah bertemu sahabat lurus lempeng, sekarang misinya membawa ke Cawan Putih,
untungnya dia ga mau ke Mc D tapi milih ke Hokben… Gotchaaaaa… ini yang saya tunggu, saya bilang kalau kesana saya ga mau karena pernah dapat bonus kecoa, tiba-tiba teman lama tanpa saya beritahu mengajak ke Cawan Putih… Pucuk dicinta.. pempek tiba..
karena hujan, Sahabat lurus lempeng berangkat bareng teman lama naik Bajaj,
Sedangkan saya berangkat bersama dengan suaminya teman lama naik motor.

Entahlah bagaimana kejadian di Cawan Putih, karena saya mengulur-ulur waktu agar Sahabat Lurus lempeng bisa langsung di eksekusi oleh sesepuh dan para sahabatnya tanpa saya harus melihatnya, saya sudah cukup merasa bersalah menjalankan misi tersebut.

hasil eksekusi


Mohon maaf juga karena dalam skenario tersebut saya inigin curhat sambil memelas dengan membawa-bawa dedek maniez yang berada jauh disana… 🙂
Tapi saya senang, karena persahabatan mereka yang dimulai dari Multiply bisa berlangsung hingga sekarang dan seperti keluarga…

Selamat Ulang Tahun Mbak…. Pizzzzz….. 😀


Advertisements

76 comments on “Persahabatan bagai Kedondong

  1. wib711 said: untung waktu ituh pas gwe diajakin ama Cekar gwe ga mau… 🙂

    si ck dibales dikerjain malah marah juga hahahahatapi emang sih semuanya otaknya cuma satu, si oknum satu itupake acara lari dari tanggungjawab lagi, kebiasaan dehgak bakal gue lupa deh

  2. wib711 said: iya mbak.. apalgi adegan nguber2 bajaj nya….

    si bapak sampe ketawa geliii pules ngeliat inna dialingin mbak Lulu naek bajaj. ga pake nawar langsung naek. hihihihi…kalo ga itu pasta coklat bisa mampir juga di jilbab dan blazermakasih ucapannya temen2 mas wib. salam kenal. 🙂

  3. btw…ga nyangka ternyata proses “menjebak” inna lumayan berliku yah. sampe “diancem” hehehhehbtw….makasih yah mas wib. tunggu Pembalasan inna. lol

  4. innaputri said: btw…ga nyangka ternyata proses “menjebak” inna lumayan berliku yah. sampe “diancem” hehehhehbtw….makasih yah mas wib. tunggu Pembalasan inna. lol

    hahaha…aku dah mau bocorin tapi maap ngga jadi ya unii..:p

  5. srisariningdiyah said: *ngacung sebagai yang ngancem*

    bwakakakkakakkaaaa…………….. skarang sudah boleh dong dibocorkan *paton..oh paton…*

  6. surprise surprise….emang menyenangkan deh buat surprise ma temen….kalau di pihak yang merencanakan, usilnya kerasa tingkat tinggikalau di pihak yang direncanakan jadi korban, duh gak kepikiran deh ternyata ada yang bisa ngusilin kita mpe sebegitunya ~_~

  7. wib711 said: silakan mbak…. saya juga punya bahkan bisa lebih kejam lho…. 😀

    yah, ga jadi upload foto kemaren, donk :DMbak inna, ga boleh nih sama om wib :D*seolah isi kamera ‘inisaya’ semuanya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s