Mau kalian apa sih??????

Saya pernah baca tentang bahagiannya mbak Niez mendapat surat cinta dari Pez
dan begitu juga cak Nono yang bikin QN disini karena dibalas PM nya.

Nah bagaimana jika tiba-tiba tanpa ada angin, hujan, halilintar tiba-tiba mendapat surat cinta dari salah satu pengelola jejaring pertemanan dan berjualan disini

Hi,

Kami menerima keluhan dari salah satu user kami, karena dia merasa terganggu dengan comment-comment yang tidak ada hubungannya dengan user tersebut.

Dengan ini kami memberikan peringatan kepada anda agar tidak memberikan komentar-komentar yang negatif dan tidak perlu di halaman orang lain.

Kami berhak dan akan melakukan suspend atau tindakan apapun yang kami rasa perlu jika anda masih melakukan hal tersebut.

Terimakasih,

on behalf of SUPERGARING


Tapi anehnya yang mengirim adalah ID personal.. jika ini dala jejaring seperti itu, tentu yang mengirim adalah langsung dari ID/ADMIN SUPERGARING…..

Jadi gampang aja kalo kita ga suka ama ID orang lain, misalnya dia komen ditempat kita, kita aduin aja ke SUPERGARING dengan alasan komen nya NEGATIF…. biar di suspend tuh ID yang komen di tempat kita.

Persoalan lain belum diselesaikan, udah bikin hal kayak gini.
Ga lucu aja nih jadinya……. jadi perlu diselesaikan secara beradab, secara adat, secara jantan atau jalan belakang?

Advertisements

256 comments on “Mau kalian apa sih??????

  1. moestoain said: kalau komen gak nyambung disini dapat surat cinta dari om wib gak yo?

    saya sih silakan aja…Moes kan udah pernah dapat reply cinta dari saya… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s