FaceLift

Pengalaman dalam hal per-lift-an bagi saya lumayan seru juga, mulai dari terjebak didalam lift sehingga menjadi tontonan dan kelihatan akan sifat-sifat orang disekeliling kita.
Dilain peristiwa juga melihat teman yang menunggu lift datang sedangkan sudah ada pengumuman kalau lift tidak berfungsi. Saya juga pernah rebutan masuk lift sama cewek cakep, yang akhirnya saya mengalah.
Yang lebih ekstrim saya mendengar orang yang piktor mirip Jaka Sembung.
Bahkan saya juga pernah mabuk parfum dalam lift.. yang seru sih saya bisa ngisengin orang pacaran dalam lift, bisa melihat tampang jagoan si cowok saat denger pengaduan si cewek.

Itu berhubungan dengan orang, tapi kadang saya juga ber ekplorasi terhadap lift itu sendiri, saat masih bekerja di Wisma Dharmala Sakti (Dharmala Intiland) saya iseng pencet tanda bahaya (gambar lonceng), untung saja pas turun satpam nya datang telat saat saya sudah 5 meter dari lift, satpam baru datang tergopoh-gopoh dan bertanya pada orang yang salah yang baru keluar dari lift sebelah, tapi dari peristiwa itu jadi tahu bagaimana kesigapan satpam dalam menghadapi alarm tanda bahaya dari lift.

Agar tidak terganggu oleh orang yang hendak masuk, terkadang saat baru masuk saya langsung menekan lantai tujuan saya, hasilnya lift tidak akan berhenti di lantai sebelumnya dan sampai hingga lantai tujuan saya dengan aman sentosa, ini saya lakukan di Gedung Ariobimo.

Nah yang terakhir saya melakukan ekplorasi di gedung segitiga emas business park dengan membuka paksa pintu lift saat sedang keatas, hasilnya lift terhenti lalu meluncur kebawah dengan cepat tidak seperti jika hendak turun dan memencet lantai tujuan saat mendekati tujuan lift kecepatannya menurun..
Saya sedikit nervous, jika lift nya langsung menghantam lantai.. matilah awak… untunglah hal itu tidak terjadi.
Oh iya, semua itu saya lakukan dengan lift tanpa CCTV ya dan bukan lift super cepat seperti di GKBI atau Wisma BNI 46.

Pesan moralnya sih jangan ditiru hal tersebut apalagi ngajarin ama orang lain sedangkan anda belum pernah mencobanya… pokoke itu ga baik bagi kesehatan jantung 😀

39 comments on “FaceLift

  1. wib711 said: saya iseng pencet tanda bahaya (gambar lonceng),

    Iseng amat mas :)Untung gak dilaporin ke pihak berwajib. Disini kalau iseng2 kayak gitu, bisa masuk penjara.

  2. enkoos said: Iseng amat mas :)Untung gak dilaporin ke pihak berwajib. Disini kalau iseng2 kayak gitu, bisa masuk penjara.

    iya mbak… emang lagi iseng, maklum darah muda :p

  3. enkoos said: Iseng berhadiah digaplok satpam :))

    untung aja waktu itu satpamnya ga bhasil menangkap….entah knapa pas didalam lift gambar lonceng itu sangat menggoda untuk di pencet…

  4. enkoos said: Iseng amat mas :)Untung gak dilaporin ke pihak berwajib. Disini kalau iseng2 kayak gitu, bisa masuk penjara.

    iya bener mbak, iseng banget, marahin aja mbak, kasian satpamnya ya

  5. anazkia said: Ya Allah, iseng amat*semoga gak pernah ketemu Mas Wib di dalam lift. Amin…

    aamiin…..tenang mbak.. saya udah ga iseng lagi kalo didalam lift kok….

  6. fendikristin said: super iseng deh Mas Wib…terutama yang buka pintu lift pas lagi jalan..huaa bahaya itu mas, hasrat pengen jadi bruce willis nga kesampean ya?

    iya mbak… tapi beneran saya cuma pengen tau aja….

  7. wib711 said: tapi dari peristiwa itu jadi tahu bagaimana kesigapan satpam dalam menghadapi alarm tanda bahaya dari lift

    di kantor gw sich ga ngaruh,Om Wib. mau dipencat-pencet jg ga ada yg datang.

  8. pernah suatu kali masuk ke lift di Menara BRI yg dkt Starbuck.nah pegawai Huawei pd masuk lift ngomong bahasa Cina. saya ngiseng aja nelpon tmn saya utk ngobrolin mrk macam2.kira2 mrk ngerti ga ya gw lg ngomongin mrk hehe….

  9. lift kantor kami, goyangnya mantaaapppp…. ibu2 hamil sampe lebih milih naik tangga :))lift di cambridge tembus pandang. Jadi semoa orang yg berada di dalamnya kelihatan dari luar (yg menunggu lift). Kebayangkan kalo ada cewe putih mulus pake rok mini dan lift datang dari atas, sedaaaapppp…. Dan aku langsung mengalihkan perhatian si ayang dengan ngajak ngobrol tiap berada di lift itu :)) penghuninya rata2 putih mulus pake rok mini atau hot pants!

Leave a Reply

